visitaaponce.com

Lexus Indonesia Hadirkan Lexus Feast dari Bahan-Bahan Lokal

Lexus Indonesia Hadirkan Lexus Feast dari Bahan-Bahan Lokal
Salah satu sajian Lexus Feast.(Dok Lexus Indonesia)

Lexus Indonesia mempersembahkan sebuah acara yang melengkapi personalized ownership experience bagi para konsumennya melalui pelaksanaan Lexus Feast di Immersion by Lexus, Jumat (9/12).

Seiring berjalannya waktu, experience amazing telah menjadi fokus Lexus dalam memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh pelanggan. Lexus percaya bahwa menyediakan kendaraan dan pengalaman terbaik saja tidak cukup, untuk itu Lexus senantiasa membuat beragam inovasi untuk memastikan apa yang disajikan lebih baik lagi.

Lexus hadir bukan hanya sebagai merek mobil mewah di industri otomotif, namun Lexus berkomitmen untuk dapat menjadi
aspirational brand dalam luxury lifestyle industry. Selama belasan tahun, Lexus telah menjadi pelopor dalam menyempurnakan visi elektrifikasi masa depan. Lexus terus menyajikan inovasi teknologi yang muktahir demi mencapai carbon neutrality, dalam upaya untuk menciptakan sustainability melalui beberapa aspek seperti penggunaan recycled materials dan natural resources di dalam proses
produksi lini model Lexus.

Melatar belakangi hal tersebut, bertempat di satu-satunya Lexus Brand Space dengan konsep leisure di dunia, secara eksklusif mereka merancang Lexus Feast sebagai The First-ever Exclusive Dining Experience yang hanya dapat dinikmati oleh Lexus Family dan Enthusiast.

Terinspirasi oleh Omotenashi dengan sentuhan eco-friendly, bersama-sama dengan Locavore yang dimiliki oleh dua chef berbakat yaitu Chef Eelke Plasmeijer dan Chef Ray yang diterbangkan dari Ubud, Bali, Lexus merangkai sebuah perjalanan kuliner yang mewah namun memiliki pesan mengenai sustainability. "Kami menyajikan makanan yang beragam dan tidak ada yang terbuang. Kami ingin tetap menjaga lingkungan tetap lestari dengan no food waste dan tentunya semua berasal dari Indonesia," kata Chef Eelke.

Kedua chef kemudian memadukan santapan yang lezat dengan seni yang tak terlupakan. Keenam hidangan juga minuman yang disajikan dalam acara Lexus Feast, secara khusus dirangkai sesuai dengan inspirasi dan cerita dari Lexus Electrified, dengan demikian Lexus ingin menyampaikan fokus dan kontribusi dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan demi mengurangi emisi gas buang. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat