visitaaponce.com

Ni Komang Darmiati Jadi GM Cluster Grand Inna Malioboro Grand Inna Tunjungan

Ni Komang Darmiati Jadi GM Cluster Grand Inna Malioboro & Grand Inna Tunjungan
Acara serah terima jabatan General Manager Grand Inna Tunjungan dari Suci Waluya kepada kepada Ni Komang Darmiati.(Ist)

PADA Kamis, 8 Desember 2022 bertempat di Brawijaya Room lantai 1, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan General Manager Grand Inna Tunjungan dari Suci Waluya kepada Ni Komang Darmiati.

Dengan serah terima jabatan tersebut, saat ini Ni Komang Darmiati resmi menjabat sebagai Cluster General Manager Grand Inna Malioboro Yogyakarta dan Grand Inna Tunjungan.

Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Properti Muhammad Isran, seluruh manajemen dan beberapa karyawan karyawati Grand Inna Tunjungan..

Dalam sambutannya, Ni Komang Darmiati mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan yang telah dilakukan GM sebelumnya yang saat ini sudah memasuki masa purnabakti.

Sebagai GM yang masih mengemban amanah menjadi GM di Grand Inna Malioboro saat ini, sambil mempersiapkan rencana revitalisasi Grand Inna Malioboro menuju bintang 5 “Meru”

Beliau berharap dapat memegang amanah yang diberikan dengan baik sebagai GM Grand Inna Tunjungan.

Grand Inna Tunjungan merupakan salah satu unit PT Hotel Indonesia Properti di bawah operator Hotel Indonesia Group.

Merupakan Hotel bintang 4 di jantung kota Surabaya dekat denga pusat perbelanjaan, Gedung pemerintahan, dan tempat kuliner dengan akses transportasi yang mudah. Berjarak 2 km dari Stasiun Gubeng dan 17km perjalanan dari Bandara Juanda.  

Dengan total kamar 120 yang meliputi Superior, Deluxe, dan Suite. Memiliki 5 ruang meeting yang terdiri dari Ruang Kediri, Gajah Mada, Majapahit, Airlangga dan Brawijaya, berkapasitas mulai dari 15 hingga 100 orang yang dapat dipergunakan untuk fasilitas pertemuan, ulang tahun arisan dan pernikahan. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat