visitaaponce.com

JHL Solitaire Hadirkan Rhythm Of December di Penghujung Tahun 2022

DI penghujung tahun 2022 ini, JHL Solitaire Gading Serpong menghadirkan berbagai macam acara yang dapat dinikmati para seluruh tamu dalam merayakan Natal dan pergantian tahun baru 2022 menuju tahun 2023.

Dengan bertajuk "Rhythm of December", salah satu rangkaian acaranya adalah penampilan teatrikal musikal oleh salah satu penyanyi Broadway Indonesia yaitu Galabby.

“Untuk merayakan pergantian Tahun Baru ini, kita akan hadirkan penampilan Galabby dalam bentuk teatrikal musikal di sky ballroom JHL Solitaire Gading Serpong,"  kata Christo Gultom selaku Director of Sales and Marketing JHL Solitaire Gading Serpong.

"Didukung dengan dekorasi, sound system dan penataan lampu yang megah, seluruh tamu dapat menikmati teatrikal musikal ini hanya dengan mengambil paket menginap tahun baru kita dengan harga mulai dari Rp 5.500.000,- per malam," jelasnya.

"Dengan paket menginap ini, tamu sudah mendapatkan 1 malam menginap, makan malam tahun baru di Mangan All Day Dining serta menonton teatrikan musikal Galabby bersama keluarga” ucap Christo Gultom.

Selain paket menginap pada saat pergantian tahun baru, JHL Solitaire Gading Serpong juga menawarkan paket menginap untuk merayakan Festive Season di bulan December ini, yaitu Nutcrackers Room Package.

“Mulai 1 Desember – 30 Desember 2022, hanya dengan mulai dari Rp 3.288.000,- , anda sudah dapat menginap selama 1 malam, makan malam serta sarapan di Mangan All Day Dining dan kami juga akan memberikan Christmas Gift apabila anda membawa anak anda pada saat menginap” sambung Christo Gultom.

“Apabila anda tidak memiliki waktu untuk menginap pada saat Natal, anda dapat menikmati paket Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember ataupun Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember di Mangan All Day Dining. Hanya dengan Rp 749.000,- per orangnya, anda sudah dapat menikmati Buffet sajian natal khas hotel bintang lima dari JHL Solitaire Gading Serpong” tambah Christo Gultom.

Apabila anda ingin memberikan sesuatu yang tidak terlupakan kepada teman, keluarga ataupun kerabat anda, JHL Solitaire Gading Serpong juga menyediakan Nutcracker Hampers.

Dengan pilihan cookies yang lezat, serta didampingi oleh pilihan Sparkling Wine atau Juice, kami yakin ini akan menjadi hadiah yang tidak terlupakan bagi yang menerimanya. Harga yang ditawarkan, hanya mulai dari Rp 687.000,- per hampers.

Apabila anda ingin mencoba rangkaian acara serta paket menarik tersebut, anda dapat langsung menghubungi contact number +62 811 8822 257 ataupun melalui website resmi JHL Solitaire Gading Serpong (#). (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat