visitaaponce.com

Ingin Dapat Jodoh tapi Sulit Meraihnya KH Chalwani Ungkap Zikirnya

ADA yang sedang mencari jodoh tetapi kesulitan untuk dapat bertemu dengannya? Nah, ini ada zikir salah satu asmaul husna yang sudah terbukti khasiatnya dari KH Achmad Chalwani.

"Ya kalau kaitannya jodoh, saya punya doa itu dari ibu saya Ibu Hajah Saudah Nawawi. Ibu saya dari Mbah Nyai Nuriyah Maksum Lasem (Mbah Nyai Maksum). Untuk cari jodoh baca Ya Lathif 10.000 kali bisa dicicil," ujar Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Tengah dan pendiri STAI An-Nawawi Purworejo itu sebagaimana dilansir dari Youtube NU Online.

Menurut Chalwani, kemanjuran zikir itu sudah banyak terbukti. Ia memberikan contoh ada seseorang yang sampai tujuh kali gagal menikah padahal sudah tinggal satu minggu lagi hari H yang ditetapkan. 

Baca juga: Asmaul Husna Allah Al-Majid Himpun Makna Al-Jalil, Al-Wahhab, Al-Karim

Orang itu terus datang ke tempat Chalwani dan disarankan membaca Ya Lathif 10 ribu kali. "Setelah empat bulan dapat. Sekarang sudah punya cucu, senang," ujarnya.

Cerita lain, Ia pernah diundang ceramah di pernikahan orang di Taman Mini Indonesia Indah. Yang menikah seperti itu juga. Ia suruh baca Ya Lathif 10 ribu kali sudah menikah. 

Baca juga: Doa agar Penglihatan Tajam dan Mata tidak Rabun

Satu lagi, ada tokoh mantan anggota DPR sudah duda 4,5 tahun ke tempat Chalwani. Kata tokoh itu kepada Chalwani ingin menikah lagi. Chalwani pun suruh membaca ya Lathif 10 ribu kali. "Selama 3 bulan dapat juga itu dan masih banyak lagi kejadian seperti itu," tandasnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat