visitaaponce.com

Sambut Akhir Tahun, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Beri Penawaran dan Hadiah Spesial

DESEMBER 2022 tiba, keindahan Natal dan Tahun baru tak terasa sudah di depan mata, Berharap liburan Natal dan Tahun Baru menjadi momen tidak terlupakan bersama rangkaian penawaran menarik dari Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Properti yang baru saja hadir di tanggal 28 September 2022 ini menawarkan 97 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Studio Executive hingga Three Bedroom Premier yang cocok menjadi pilihan akomodasi keluarga.

Berlokasi di jantung pusat kota, dengan akses yang mudah ke beberapa pilihan mal dan entertainment. Menginap di Oakwood Suites Kuningan Jakarta pada perayaan Natal dan akhir tahun adalah pilihan yang tepat. 

Home for Christmas – Penawaran Spesial Natal 

Suasana Natal dan Tahun Baru sudah terlihat begitu pekat pada area lobby, tamu akan disambut dengan “Ginger Breadhouse” dan pohon Natal yang cantik.

Tema Natal tahun ini merupakan “Home for Christmas” memadukan hangat nya suasana rumah dengan keindahan perayaan.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta menawarkan paket Christmas Special Offer dengan harga dimulai dari Rp. 2.400.000 net per kamar per malam untuk tipe kamar Studio Executive dengan fasilitas yang ditawarkan antara lain, makan pagi untuk dewasa dan anak-anak, makan siang atau makan malam dengan tema natal di Pastis Pool Bar dan akses ke seluruh fasilitas. 

New Year Celebration – Penawaran Spesial Tahun Baru 

Untuk merayakan kerja keras selama tahun 2022, Oakwood Suites Kuningan Jakarta memberikan hadiah berupa harga spesial untuk menginap akhir tahun dimulai dengan harga Rp. 2.700.000 net per malam per kamar termasuk dengan makan pagi untuk dewasa dan anak-anak, makan malam akhir tahun, dan akses ke seluruh fasilitas.

Dapatkan juga voucher Food and Beverage hingga Rp. 400.000 yang dapat digunakan di Gulawatu Lounge dan Pastis Pool Bar. 

Jangan lewatkan juga Giveaway Instagram @oakwoodsuiteskuninganjkt dan @oakwoodlamaisonjakarta untuk 8 orang yang beruntung yang dimulai pada tanggal 16 Desember hingga 26 Desember 2022, hadiah menarik mulai dari voucher menginap, voucher makan hingga hadiah spesial lainnya. 

Nikmati beragam penawaran spesial lainnya, untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor +62-21 5260 260 atau WhatsApp ke +62819 2926 026. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat