visitaaponce.com

Ide Kado Valentine untuk Pacar dan Sahabat

Ide Kado Valentine untuk Pacar dan Sahabat
Ilustrasi--Seorang penjual bunga menanti pembeli di pusat penjualan bunga dan tanaman hias Kalisari, Semarang, Jawa Tengah.(ANTARA/Aji Styawan)

HARI Valentine adalah hari yang ditunggu tunggu. Sebuah hari yang didedikasikan untuk menunjukkan kasih kepada rekan, pasangan, sahabat, dan keluarga. 

Baca juga: Kitkat Gandeng Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Valentine

Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada 14 Februari. Hari tersebut, juga sering dihubungkan dengan kado dan juga bingkisan. Maka, berikut adalah rekomendasi hadiah yang dapat Anda berikan pada Hari Valentine mendatang.

1. Bunga

Bunga merupakan suatu kado yang dapat diberikan pada hari apa saja. Bunga menggambarkan suatu keindahan dan juga kehidupan. Pada Hari Valentine, Anda dapat memberikan bunga kepada pasangan dan rekan anda yang menggambarkan cinta dan keindahan kepada sesama.

2. Album Foto

Album foto dapat dijadikan sebagai sebuah penginggat atau wadah bagi momen momen berharga dalam hidup. Maka, album foto dapat dijadikan sebagai hadiah bagi orang lain pada Hari Valentine. Anda dapat menyusun foto foto dengan momen berharga pada album tersebut.

3. Gelas Couple

Gelas yang menunjukan hubungan atau couple juga dapat menjadi inspirasi hadiah bagi para pasangan di Hari Valentine. Sering kali, hadiah ini juga dapat digunakan untuk kegunaan sehari hari. 

4. Cokelat

Meskipun cokelat sering kali dianggap sebagai hadiah Valentine yang paling biasa, cokelat tetap dapat menjadi hadiah yang menarik dan romantis bagi pasangan. Hal ini karena cokelat yang memiliki rasa manis yang menandakan sebuah kasih dan rasa bahagia yang diciptakannya.

5. Pakaian

Pakaian yang memiliki ragam atau motif yang indah dengan menunjukan semangat Valentine atau kasih sayang, juga dapat menjadi inspirasi bagi hadiah untuk pasangan Anda di Hari Valentine. Beragam pakaian yang bersifat couple juga dapat Anda berikan kepada pasangan dan dapat digunakan di hari lainnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat