visitaaponce.com

Ide Hampers Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga

Ide Hampers Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga
Pekerja menata hampers kue Natal di salah satu gerai kue di Cinere, Depok, Jawa Barat(ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

NATAL adalah sebuah waktu yang dinanti-nantikan banyak orang. Perayaan akhir tahun ini sering diidentikan dengan pohon natal, salju dan juga kado. Oleh karena itu, natal terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kado atau hadiah bagi kerabat, keluarga, teman dan juga pasangan. Maka, berikut adalah ide kado natal yang dapat anda berikan nantinya.

1. Kue Kering

Kue kering sering dijadikan bingkisan atau parsel bagi keluarga dan sahabat pada saat natal. Pada saat natal, kue kering juga mudah untuk ditemukan. Hal ini membantu kita untuk dapat memberikan bingkisan lebih mudah.

2. Peralatan Makan dan Minum

Berbagai peralatan makan dan minum, seperti sendok, cangkir, piring, dan mangkok adalah hal yang dapat dijadikan bingkisan lainnya. Apabila anda ingin memberi bingkisan berupa peralatan makan dan minum, disarankan untuk memberikannya dengan desain natal.

Baca juga : 9 Ide dan Rekomendasi Hadiah Natal untuk Anak Sekolah Minggu

3. Buah Buahan

Buah buahan juga dapat menjadi ide untuk bingkisan natal anda. Berbagai jenis buah umum dapat anda susun sedemikian rupa untuk menjadi sebuah bingkisan bagi keluarga dan sahabat. Pastikan buah segera dikonsumsi agar tidak busuk.

4. Brownies

Brownies juga dapat menjadi ide untuk natal lainnya. Brownies sering juga menjadi makanan jamuan pada saat natal. Maka, dengan memberi brownies juga menjadi salah satu bingkisan yang baik untuk diberikan pada saat natal.

5. Pakaian

Beragam pakaian seperti kemeja, gaun, dan kaos juga dapat menjadi bingkisan atau parsel pada saat natal. Selain itu, pada saat natal beragam pakaian dengan harga yang lebih rendah juga sering diperjualbelikan. Hal ini dapat membantu anda untuk memberikan parsel yang lebih terjangkau. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat