visitaaponce.com

Rayakan Hari Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

Rayakan Hari Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Makan Malam Romantis
Dalam merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan paket Makan Malam Romantis b(Ist/Swiss-Belhotel Mangga Besar )

Dalam merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan paket Makan Malam Romantis bersama orang terkasih seharga Rp 500.000 net untuk 2 orang sudah termasuk Set Menu Dinner di Executive Lounge mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Hidangan pilihan set menu yang akan disajikan antara lain Caesar Salad, Tomato Cream Soup, Beef Tenderloin Steak, Salmon Steak, Chicken Steak dan Chocolate Tiramisu Cake serta mendapatkan 1 botol sparkling juice, setangkai bunga mawar, dan chocolate praline.

Pasangan dapat menikmati makan malam yang romantis di iringin oleh pertunjukan biola dan tidak lupa juga pasangan berkesempatan mendapatkan door prize pada hari tersebut.

“Malam Valentine ini kami menyajikan 5 set menu istimewa yang sudah disusun oleh tim kulinari SwissBelhotel Mangga Besar agar dapat dinikmati bersama pasangan sambil melewati suasana romantis dan penuh kasih sayang," ujar Guntoro Purnomo selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

"Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama pasangan, keluarga dan kerabat terdekat,”,jelas Guntoro.

Untuk informarsi dan reservasi, dapat langsung menghubungi hotel di nomor 021-6393 888 atau Whatsapp di nomor 0877 8158 1855.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Mangga Besar dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmanggabesar dan website www.swiss-belhotel.com. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat