visitaaponce.com

Kemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Swiss-Belhotel Mangga Besar

DALAM  rangka menyambut hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia , Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan promo menginap “Paket Kamar Merah Putih” ditawarkan mulai dari Rp 770.000 net/kamar/malam

Untuk promo ini, paket kamar sudah termasuk menginap di kamar  tipe Superior, sarapan pagi untuk dua orang serta gratis satu buah cake saat check-in.

Selain itu juga tersedia promo “Makanan Tradisional Indonesia” yang dapat dinikmati selama bulan Agustus 2022 ini.

Kedua promosi spesial ini dapat dinikmati selama bulan Agustus 2022.

Masakan tradisional Indonesia yang disajikan terdiri dari berbagai hidangan khas nusantara antara lain Opor Ayam ala Sulawesi, Nasi Jagung Ikan Gurame Sambal Geprek dan Pizza Gandul yang ditawarkan seharga Rp 77.000 net/porsi.

Menu tersebut dapat dinikmati di Restoran Swiss-Café™ di lantai 2, serta Joe’s Grill dan Silver Lounge yang terletak di area lobi hotel maupun melalui pemesanan Room Service yang tersedia selama 24 jam. 

“Perayaan hari Kemerdekaan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga maupun teman-teman terdekatnya, sambil menikmati masakan khas daerah yang kaya akan cita rasa bumbu rempah khas Indonesia," jelas Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta. 

"Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta berupaya untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami dengan menghadirkan beragam penawaran spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat,” tutur Guntoro.

Untuk reservasi Paket Kamar Merah Putih dapat dilakukan melalui whatsapp ke nomor +62 821-1910-6611 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Untuk informasi terbaru mengenai promo-promo Swiss-Belhotel Mangga Besar, dapat mengunjungi official Instagram di @swissbelhotelmanggabesar. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat