visitaaponce.com

Alessandro Rey Nearson Raih Doktor Hukum dari Universitas Tarumanegara

Alessandro Rey Nearson Raih Doktor Hukum dari Universitas Tarumanegara
Rektor Universitas Tarumanegara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan Doktor Hukum Alessandro Rey Nearson(MI/ HO)

KETUA Umum Perkumpulan Profesi Pengacara dan Praktisi Pajak Indonesia (PSI) dan Managing Partner Rey & Co Jakarta Attorneys at Law Alessandro Rey Nearson meraih gelar doktor hukum. Ia berhasil lulus dengan Judicium Summa Cumlaude (IPK 4.00) dalam ujian disertasi terbuka di auditorium Gedung M, kampus Universitas Tarumanagara, Jakarta, Rabu (8/2).

Judul disertasi pengajar pada Fakultas Hukum Usahid Jakarta ini adalah; Penanggung Pajak Wajib Pajak Badan Pasca Pengakhiran Kepailitan dan Pembubaran Perseroan.

Dalam abstrak disertasinya, Rey Nearson menyampaikan masalah pengujian penetapan penanggung pajak. Karena itu diangkat permasalahan dasar hukum pengujian penetapan penanggung pajak perseroan untuk membayar utang pajak yang tersisa pascapengakhiran kepailitan dan pembubaran perseroan. Penelitian dilaksanakan dengan metode penelitian hukum normatif.

Prof. Dr. Abdul Gani Abdullah, SH, LLM, bertindak sebagai promotor dan Dr. Abdul Anshari Ritonga, SH, MH sebagai Ko-Promotor.

Pembacaan kelulusan serta pemakaian toga dan sekaligus penyerahan ijazah langsung diberikan oleh Rektor Universitas Tarumanegara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, MT, MM, IPU, AE. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat