visitaaponce.com

Berbasis Preventif, Xavier PIMC Bantu Masyarakat Cegah Sakit

Berbasis Preventif, Xavier PIMC Bantu Masyarakat Cegah Sakit
Konferensi pers pembukaan Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre (Xavier PIMC) pada Sabtu (18/2).(Ist)

MENCEGAH lebih baik daripada mengobati. Ungkapan populer tersebut mengingatkan kita bahwa upaya mencegah terserang penyakit jauh lebih mudah, juga lebih murah, daripada berobat ketika sudah jatuh sakit.

Tindakan pencegahan bisa dilakukan melalui beragam cara, antara lain dengan menerapkan gaya hidup sehat, serta melakukan medical checkup (MCU) secara rutin.

Gaya hidup sehat, meliputi konsumsi makanan bergizi, tidur cukup, dan mengelola stres perlu diterapkan sehari-hari untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Adapun MCU rutin perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi tubuh secara lebih presisi, serta mendeteksi dini penyakit.

Untuk keperluan MCU, kita bisa memanfaatkan jasa penyedia layanan kesehatan, salah satunya ialah Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre (Xavier PIMC).

Klinik di bawah naungan PT. Xavier Medika Indonesia ini memiliki layanan premium berbasis preventif dan rehabilitatif (pencegahan dan pemulihan). 

Berlokasi di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan, klinik ini memiliki suasana elegan dan berarsitektur modern dengan suasana yang homey sehingga diharapkan dapat membuat pasien merasa nyaman.

Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre memiliki tenaga kesehatan profesional dan berbagai fasilitas layanan, antara lain dokter spesialis (okupasi, gizi klinik, penyakit dalam, mata, THT, gigi), medical check up (pribadi, perusahaan, komunitas).

Selain itu, ada occupational health consultant, laboratorium, radiologi (USG, X-Ray, panoramic), pemeriksaan Ddagnostik (treadmill, spirometri, audiometri, elektrokardiografi), vaksinasi dewasa, immune booster, antigen dan PCR dan home/company visit.

Pada acara pembukaan klinik, Sabtu (18/2), Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma'ruf, S.H., M.Hum selaku Komisaris PT. Xavier Medika Indonesia menerangkan bahwa Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre merupakan klinik yang dilengkapi dengan peralatan medis modern yang berfokus pada customer oriented, evidence based, one stop health serta didukung oleh tim medis spesialis yang profesional, bersertifikat, siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

"Kami berharap, dengan hadirnya Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre dapat memberikan konsep baru dalam dunia medis di Indonesia dengan memberikan layanan kesehatan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat,” tambah Azizah.

Direktur PT. Xavier Medika Indonesia, Riris Riska Diana S.ST, M.H.Kes, menambahkan bahwa Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre merupakan klinik yang berfokus pada pelayanan kesehatan premium berbasis evidence based medicine dan manajemen terkini dalam menangani masalah kesehatan yang dihadapi.

“Besar harapan kami, Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre dapat menjadi klinik yang dipercaya oleh masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh,” tutur Riris.

Menurut dr. Lubna Sadat, MKK, Sp. Ok. selaku penanggung jawab Klinik Utama Xavier Pondok Indah Medical Centre, klinik berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan premium yang mengutamakan keramahtamahan, transparan dalam memberikan pelayanan, informasi, serta sentuhan kekeluargaan.

"Sehingga setiap pasien merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. “Karena kenyamanan dan keamanan pasien adalah yang utama,” pungkasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat