visitaaponce.com

5 Keuntungan Dalam Menggunakan Koper Hardcase

5 Keuntungan Dalam Menggunakan Koper Hardcase
Ilustrasi koper hardcase(Dok.ruparupa)

DENGAN jenis dan ukuran koper yang tepat, kegiatan traveling tentu akan lebih menyenangkan. Oleh sebab itu, kamu harus memilih koper dengan cermat.

Salah satu jenis koper yang bisa jadi pertimbangan adalah koper hardcase yang lapisan luarnya terbuat dari material ABS, polipropilen, dan polikarbonat. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dalam menggunakan koper hardcase. 

1.    Tahan Lama

Kamu tidak perlu khawatir dengan lapisan luar koper hardcase akan sobek. Selain lebih awet, koper hardcase juga tahan terhadap benturan sehingga aman buat menyimpan alat elektronik, kamera, dan barang bawaan lainnya.

2.    Mudah Dibersihkan

Koper hardcase juga lebih mudah dibersihkan daripada koper softcase. Soalnya, koper hardcase tidak menyerap noda dan air. Jadi, kamu hanya perlu mengelapnya dengan kain agar koper tampak seperti baru. 

3.    Lebih Mudah Dibawa

Koper hardcase umumnya dilengkapi dengan 4 buah roda yang bisa berputar 360 derajat. Selain lebih seimbang, hal ini juga akan memudahkan kamu dalam membawa koper ketika sedang terburu-buru.

4.    Lebih Aman

Tenang saja, barang-barang di dalam koper akan aman dari pencurian. Apalagi, sebagian besar koper hardcase sudah dilengkapi dengan kunci TSA. Jadi, koper akan sulit dibuka oleh orang lain. 

5.    Bisa Menampung Banyak Barang

Koper hardcase mempunyai kapasitas penyimpanan barang yang cukup besar. Kamu bisa menyimpan baju, sepatu, serta perlengkapan traveling lainnya ke dalam satu koper saja.  

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan koper hardcase. Kamu dapat mengunjungi ruparupa untuk memilih berbagai jenis dan ukuran koper. Tenang saja, harga koper hardcase  di sini cukup bervariasi. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, kamu juga bisa membeli peralatan keamanan dengan cukup terjangkau. Harga brankas di sini mulai dari Rp400 ribuan saja, lho.

Seluruh perabot dan perlengkapan home living di ruparupa berasal dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang! (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat