visitaaponce.com

Momen Ramadan tak Terlupakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

MENYAMBUT bulan suci Ramadan 1444 H, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan program menarik untuk rayakan Ramadan tak terlupakan mulai dari prasmanan berbuka puasa istimewa di Restoran Signatures, Hampers Ramadan nan elegan, paket Iftar Bento dari OKU, hingga penawaran menginap di jantung Kota Jakarta yang menyenangkan bersama keluarga dan kolega anda di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Paket menginap Ramadan dan Idul Fitri

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan paket menginap menyenangkan yang menawarkan pemandangan jantung Kota Jakarta dengan pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang. Paket menginap Ramadan tersedia dengan harga mulai dari Rp2.462.809++ per malam. 

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga penawaran paket menginap untuk Hari Raya Idul Fitri yang dapat dimanfaatkan untuk merayakan hangatnya kebersamaan momen Idul Fitri bersama seluruh keluarga, dengan harga spesial Rp2.880.000++ per malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Baca Juga: Sidang Isbat Ramadan 1444 H

Kuliner Ramadan di Restoran Signatures

Ramadan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama kolega maupun keluarga sambil berbuka puasa. Anda bisa menikmati berbagai sajian menarik untuk pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan di Signatures Restaurant. 

Jelajahi berbagai makanan khas Indonesia hingga Timur tengah lengkap dengan takjil dan pilihan dessert yang siap memanjakan Anda. Jangan lewatkan kuliner spesial Ramadan seperti kambing guling, iga bakar rempah, shawarma, bebek betutu, baklava, nasi kebuli,dan berbagai variasi sate khas Nusantara dan takjil. 

Baca Juga: ID FOOD Siapkan Stok Gula untuk Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran

Signatures Restaurant yang berlokasi di lantai lobby menjadi  tempat yang ideal untuk pilihan berbuka puasa Anda dengan penawaran harga Rp510.000 untuk hari biasa dan Rp670.000 untuk akhir pekan dan tersedia mulai dari 23 Maret hingga 23 April 2023.

Iftar in the Sky

Anda bisa juga Meikmati pengalaman berbuka puasa nan unik di lantai 17 berlatar kolam renang dikelilingi taman hijau bersama orang terkasih. Nikmati berbagai pilihan paket buka puasa Iftar Rijsttafel Mandalika, Iftar Rijsttafel Nasi Rames, dan Iftar Rijsttafel Nasi Gandul sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. 

Terletak di lantai 17 Ramayana Wing hotel, Sky Pool adalah tempat yang sempurna untuk melepas lelah dan menjauh dari keramaian kota. Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp450.000++ untuk 2 orang. Iftar buffet juga tersedia di Sky Pool dengan harga Rp380.000++/pax dengan berbagai pilihan makanan khas Indonesia dan Arabic untuk bersantap buka puasa anda.

OKU Iftar Bento

Hidupkan semangat Ramadan dengan pilihan Iftar Bento dari Restoran OKU. Nikmati berbagai hidangan utama Wagyu Yakiniku Roll, Spicy Tuna Roll, Teriyaki Yakitori Don, Truffle Gyu Don, atau Tasmanian Salmon saat Anda berbuka puasa di bulan yang penuh berkah ini. 

Terletak di jantung kota Jakarta, OKU membuat tempat yang ideal untuk berbuka puasa yang tak terlupakan, menyajikan masakan Jepang paling otentik untuk anda. Tersedia dengan harga Rp650.000++ per orang sudah termasuk free-flow Sencha dan Takjil.

Ramadan Hampers

Sambut bulan suci Ramadan dengan menyebarkan kebahagiaan kepada teman dan kolega anda dengan pilihan hampers Ramadan yang elegan dengan berbagai pilihan cookies terbaik, seperti nastar, kue kurma dan cheesy parsley banyak masih banyak lagi. Ramadan hampers tersedia dengan empat pilihan ukuran mulai dari  Paket Kareem (terdiri dari  empat junis kue), Eid (terdiri dari  enam jenis kue), Mubarak (terdiri dari  sepuluh jenis kue) dijual dengan harga mulai dari Rp688.000 nett

Ramadan cake

Bagikan manisnya setiap momen bulan suci dengan kue edisi Ramadhan yang lezat persembahan dari dari Kempi Deli. Tahun ini Kempi Deli telah menyiapkan kue Ramadhan spesial yang dibuat khusus dari perpaduan jasmine tea, pecan crumble, chocolate mousse.dengan topping salted caramel. Ramadan cake tersedia di Kempi deli dengan harga. Rp460.000++ selama bulan suci Ramadan. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat