visitaaponce.com

Media Group Network Siapkan Ribuan Parsel untuk Seluruh Karyawan

Media Group Network Siapkan Ribuan Parsel untuk Seluruh Karyawan
Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun (jas hitam) secara simbolis menyerahkan parsel Idulftri 1444 H untuk karyawan Media Group.(MI/MOH IRFAN)

Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H, Media Group Network akan membagikan ribuan parsel atau bingkisan untuk seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar lingkungan Media Group.

Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Salamun mengatakan, pembagian parsel tersebut sebagai tanda penghargaan dan terima kasih dari perusahaan kepada karyawan.

“Pembagian ini sebagai rasa terima kasih pada karyawan dan mudah-mudahan ini menambah rasa syukur atas segala karunia yang sudah kita nikmati dari puasa tahun lalu sampai sekarang,” ucap Don Bosco dalam sambutan penyerahan bingkisan di area Kantor Media Group Network, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, (31/3).

Don Bosco menambahkan, adanya pembagian parsel juga bertujuan untuk memudahkan karyawan agar tidak perlu mengeluarkan uang belanja lebih khusus untuk membeli urusan-urusan konsumsi pada Idulfitri.

“Memudahkan karyawan agar fokus dalam mempersiapkan batin dan tidak kepikiran macam-macam seperti urusan-urusan konsumsi lebaran,” ujar Don Bosco.

Baca juga: Korean Cultural Center Indonesia Jalin kerja sama dengan Media Group Network

Ketua Parsel Media Group Network Syarief Curtis menyampaikan, terdapat 3.672 parsel yang akan dibagikan. Parsel tersebut berisi 40 jenis barang di antaranya sembako, minyak, mie instant, vitamin, makanan ringan, dan lain sebagainya yang mana satu parsel seharga Rp1.250.000.

Nantinya, pembagian parsel akan dilakukan pada tanggal 3, 4, dan 5 April 2023 di komplek Media Group. Seluruh karyawan dapat mengambil parsel dengan menunjukkan id card, sementara masyarakat luar akan diundang.

“Kalau yang dari kantor karyawan datang pakai id card ataupun kolektif dari per divisi. Sementara (untuk masyarakat) dari di luar nanti kita undang untuk mendapatkan parsel,” ucap Curtis. (A-2)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dwi Tupani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat