visitaaponce.com

Mudik Asik di Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada

MARI sambut momen kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang datang sebentar lagi!  Momen yang paling ditunggu tunggu setelah 1 bulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan,yang juga identik ditandai dengan kegiatan pulang ke kampung halaman atau mudik lebaran.

Di tahun ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada tidak ketinggalan dalam  memeriahkan momen Idul Fitri dengan menghadirkan penawaran menginap Mudik Asik yang menarik di berbagai tipe kamar dengan fasilitas hotel berbintang.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan harga khusus dengan fasilitas terbaik bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk mudik lebaran atau berdomisili tetap di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Grand Opening Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Penawaran terbaik ini sangat terbatas dan sudah bisa Anda pesan mulai dari sekarang hingga 1 Mei 2023 dengan masa menginap mulai tanggal 11 April hingga 1 Mei 2023

Tawarkan Diskon

Anda dapat menikmati pengalaman yang nyaman mulai dari Rp 888.000nett/malam di kamar tipe standard yang sangat luas yaitu 40 meter persegi, paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, 2 orang anak-anak di bawah 12 tahun, diskon 20% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol), diskon 50% untuk layanan binatu, gratis Wi-Fi, gratis parkir, baby cot dan late check-out tersedia (sesuai ketersediaan dan syarat berlaku).

Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman menginap yang lebih menarik, terdapat tipe kamar Family Suites dengan 1 kamar king bed, 1 kamar anak twin bed dengan thema khusus, ruang tamu yang luas, 2 kamar mandi, area makan dan dapur, kulkas, alat mesin cuci, microwave dan berbagai hiburan & permainan anak seperti mewarnai, board game, dan tenda mini spesial untuk anak-anak.

Baca juga: Hotel GranDhika Pemuda Semarang Ajak Media dan Content Creator Berbuka Puasa Bersama

Semua bisa didapatkan mulai dari harga Rp1.666.000 nett untuk minimal masa inap 2 malam dan sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa, 2 anak-anak di bawah 12 tahun, diskon 20% untuk Makanan & Minuman (tidak termasuk alcohol), gratis layanan binatu hingga 4 potong pakaian, diskon 50% untuk layanan binatu tambahan, gratis koneksi internet, gratis parkir, baby cot dan late check-out  tersedia (sesuai ketersediaan dan syarat berlaku).

Jadi tunggu apalagi? Yuk Mudik Asik Ke Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dan dapatkan keseruan pengalaman menginap Anda beserta keluarga di liburan Lebaran kali ini.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan hubungi: Telepon: 021-29776800, Whatsapp Business: 081 7679 6800, email: [email protected], dan www.hijakartagajahmada.com. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat