visitaaponce.com

Al-Makki Publisher Bantu Terbitkan Karya Tulis ke Jurnal Terakreditas

Al-Makki Publisher Bantu Terbitkan Karya Tulis ke Jurnal Terakreditas
Ilustrasi penulisan jurnal ilmiah(Freepik.com)

MENGHASILKAN karya tulis ilmiah yang masuk dalam jurnal terakreditasi menjadi salah satu capaian dalam bidang akademik. Namun, proses untuk bisa menerbitkan tulisan tersebut tidaklah mudah.

Jasa publikasi atau publisher profesional banyak digunakan oleh penulis untuk membantu menerbitkan tulisannya ke jurnal terakreditasi. Hal itu juga jadi salah satu produk utama jasa publisher Al-Makki.

Al-Makki publisher merupakan sebuah lembaga resmi di bawah naungan Yayasan Manyur Al-Makki. Publisher sendiri adalah suatu jasa yang bisa membantu penulis lebih mudah dalam menerbitkan karyanya. Biasanya, publisher memiliki tim yang terdiri dari reviewer, editor, serta kreator konten.

Baca juga : Scopus Dicinta Scopus Dicerca

General Manager Al-Makki Publisher Royyan Hafizi menjelaskan. Al-Makki memilii tim profesional yang akan melakukan penyuntingan naskah agar mendapatkan hasil yang berkualitas. 

"kami memberikan layanan publikasi dengan penuh cinta, memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mempublikasikan karya tulis sehingga bermanfaat di mata dunia," kata Royyan.

Baca juga : Bantu Akademisi Masuk ke Jurnal Ilmiah Internasional, Ini Keunggulan Intenational Journal Labs

Al-Makki publisher telah mendapatkan akreditasi Sinta, sedangkan untuk publikasi jurnal internasional memiliki reputasi baik.

Setiap bulannya, Al-Makki sebagai lembaga publikasi mengelola lebih dari 50 jurnal hingga proses terbit. Pelayanan asistensi publish jurnalnya sendiri tersedia dari berbagai rumpun.

Rumpun jurnal tersebut seperti rumpun ilmu, mulai dari ilmu sosial, ilmu pendidikan, ilmu kesehatan, ilmu hukum dan masih banyak lagi.

"Hasil publikasi Al-Makki Publisher sudah pasti berkualitas dan sesuai dengan keinginan klien. Hal ini karena tim Al-Makki akan selalu melakukan proses checking secara cepat. Proses checking ini akan menghasilkan Letter Of Acceptance (LoA) yang sesuai tujuan penulisan," katanya.

Al-Makki juga memberikan pendampingan perbaikan naskah. Nantinya, kualitas naskah akan diperbaiki mulai dari penentuan judul atau tema, cek plagiasi, tambahan referensi, layouting jurnal dan proses Mendeley. 

"Bukan hanya menjamin penyuntingan atau perbaikan naskah yang berkualitas saja. Namun, Al-Makki publisher juga berani memberikan garansi terbit," pungkas Royyan. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat