visitaaponce.com

Rambla Super Department Store Hadirkan Fitur Belanja Offline hingga Online

Rambla Super Department Store Hadirkan Fitur Belanja Offline hingga Online
Usung kenyamanan belanja, Rambla Super Departemen Store siapkan fitur belanja daring dan luring.(MI/Joan)

Tren belanja online atau daring pada era pandemi menjadi populer. Selain kenyamanan, masyarakat menganggap metode ini sebagai cara belanja yang aman. Seiring berakhirnya status darurat kesehatan global covid-19, masyarakat mulai kembali berinteraksi secara fisik. Kondisi ini membuat tren belanja offline atau luring kembali meningkat.

Tren ini diperkuat data Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO) pada 2022, menunjukkan 60% masyarakat mulai kembali berbelanja secara offline. Sementara itu, 25% memilih tetap berbelanja secara daring, dan 15% memilih metode belanja hybrid.

Melihat itu, Herman Nagaria, Direktur Utama PT Star Maju Sentosa, mengatakan konsumen akan belanja di tempat yang nyaman, aman, menyenangkan dan menguntungkan bagi mereka. 

Baca juga: Festival Jakarta Great Sale Kembali Digelar, Targetkan Transaksi Hingga Rp6,5 Triliun

Dengan pemahaman ini, Rambla Super Department Store diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi masyarakat, tanpa memandang metode belanja yang mereka pilih. Rambla Super Department Store terletak di Summarecon Mall Kelapa Gading, dengan lokasi di Mall Kelapa Gading 1, lantai 1 dan 2, yang mencakup area seluas 10.000 m2.

Herman mengklaim ada tiga hal yang membedakan Rambla dengan pesaingnya. Pertama, mereka menawarkan berbagai produk dalam kategori yang luas. Konsumen tidak hanya dapat membeli berbagai pakaian untuk perempuan, pria, dan anak-anak, tetapi juga memiliki pilihan beragam produk makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari di kategori groceries.

Baca juga: Aprindo Tagih Utang Pemerintah Terkait Program Minyak Goreng Murah

Sejumlah kategori eksklusif dapat ditemukan di tempat ini. Seperti Rambla Coffee Corner yang menawarkan 46 varian biji kopi single origin dari Indonesia, dan Rambla Candy Treats yang menyediakan berbagai permen dan cokelat premium. Selain itu, ada sub-brand Bunny&Klin yang menjual produk aksesoris fashion, mainan, dan pernak-pernik home & living yang unik dan hanya tersedia di Rambla.

"Kedua, kami menawarkan fleksibilitas cara belanja. Konsumen tidak perlu bingung memilih antara belanja online maupun offline. Mereka bisa datang ke toko untuk melihat produk terlebih dahulu, dan bisa memesannya secara online, melalui Rambla Application Store, atau sebaliknya, bila ada kekhawatiran akan kehabisan produk yang diminati," ujarnya.

Terakhir, Herman menekankan aspek penting kepuasan pelanggan. "Melalui fitur jaminan kepuasan di Rambla, kami memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk pengembalian, penukaran barang yang telah dibeli, termasuk juga pengembalian uang, bila mereka merasa ada ketidaksesuaian dengan barang yang telah dibeli,” tambahnya.

Rambla Super Department Store secara resmi meluncurkan layanan dan fitur istimewa ini pada Rabu (31/5) di gerai utama Rambla di Mall Kelapa Gading 1. Konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja yang terintegrasi antara offline dan fitur penawaran online dengan mengunduh aplikasi Rambla di Android Playstore, dan segera akan tersedia pula di iOS App Store. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat