visitaaponce.com

Semarakkan Industri Fesyen Tanah Air, JADE Lab Tambah Koleksi Comme des Garcons

Semarakkan Industri Fesyen Tanah Air, JADE Lab Tambah Koleksi Comme des Garcons
Koleksi COmme Des Garcons di JADE Lab(Dok. JADE Lab)

KOMITMEN JADE Jakarta untuk mengembangan industri fesyen di tanah air dibuktikan dengan membawa jenama besar internasional ke Indonesia, salah satunya Comme des Garcons dengan sub-brand Comme des Garcons BLACK ke butik mereka.

CDG BLACK lebih bersifat esentrik dan bernuansa warna hitam dan putih. Sub-brand ini didirikan oleh Rei Kawakubo pada 2008, dan berbasis di Tokyo. Selain Comme des Garcons BLACK, JADE melalui JADE Lab yang didirikan pada 2020, kini menambah koleksi CDG yang lain yaitu Noir Kei Ninomiya dan Comme des Garcons GIRL. 

CDG GIRL juga didesain oleh Rei Kawakubo berdasarkan inspirasi pengalaman masa kecilnya. Dibanding CDG BLACK, CDG GIRL lebih bernuansa eksperimental, emosional, unik dan fun. Produk-produk Comme des Garcons tersebut dapat ditemukan di butik JADE Lab di Plaza Indonesia.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, JADE Lab Bawa Alo Yoga Ke Indonesia

"Dengan membawa Comme des Garcons yang sangat bernuansa avant-garde, eksperimental dan esentrik, hal ini dapat membawa warna baru untuk industri fesyen di Indonesia," kata Ira Kwa, owner JADE Jakarta.

Ira berharap dengan dibukanya JADE Lab dengan menghadirkan merek-merek yang ternama, grup butik JADE dapat terus menjangkau target market yang lebih luas demi selalu memenuhi keinginan para pelanggan serta memperkaya dunia fashion di Indonesia.

Baca juga : Sambut Geliat Fesyen di Indonesia, JADE Buka Butik Missoni Baru di Jakarta

JADE Lab didirikan pada 2020 untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan menyediakan pilihan baju yang dapat dipakai oleh berbagai macam generasi. JADE Lab didirikan dengan fokus pada generasi muda, sehingga JADE Jakarta dapat fokus pada target market yang lebih serius dan mewah. 

Di butik JADE Lab juga tersedia berbagai merek lain seperti Ganni, Alo Yoga, Maison Kitsune, dan tentunya Comme des Garcons GIRL.

"JADE Lab dibuka demi meningkatkan kepercayaan terhadap JADE dan demi memenuhi keinginan dan permintaan para pelanggannya. Apalagi, dunia fesyen di Indonesia saat ini sudah sangat berkembang, terutama dengan adanya kemajuan teknologi dan media sosial," pungkas Ira. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat