visitaaponce.com

Dukung Gaya Hidup Sehat, JADE Lab Bawa Alo Yoga Ke Indonesia

Dukung Gaya Hidup Sehat, JADE Lab Bawa Alo Yoga Ke Indonesia
Butik JADE Lab di Jakarta(Dok. JADE Lab)

GAYA hidup sehat saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan selepas pandemi Covid-19. Kegiatan olahraga, terutama yoga, lari, dan sepeda ikut naik daun karena gaya hidup itu.

Mendukung gaya hidup sehat JADE Lab membawa jenama pakaian olahraga (athleisure) asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, Alo Yoga ke Jakarta. JADE Lab menjadi distributor offline pertama Alo Yoga di Indonesia.

"Alo Yoga awalnya fokus pada busana yoga. Tapi saat ini, Alo Yoga juga menghadirkan baju yang dapat digunakan untuk olahraga lain, seperti gym, tennis, bersepeda dan lebih banyak lagi," kata Ira Kwa, pemilik JADE Jakarta.

Baca juga : Flamin'go Active Siap Dukung Gaya Hidup Sehat dan AKtif Masyarakat

Alo Yoga yang mengusung tagline Luxury meets performance in every collection adalah jenama yang sangat sesuai bukan hanya untuk pelanggan JADE yang penggemar olahraga tapi juga untuk semua pelanggan baru yang sangat berminat untuk olahraga.

Ira menjelaskan, JADE Lab membawa Alo Yoga ke Jakarta untuk meningkatkan antusias dan ketertarikan wanita Indonesia terhadap olahraga, khususnya semenjak pandemi. 

Baca juga : Trijee Siap Dukung Budaya Olahraga di Indonesia

"Alo Yoga adalah merek street brand yang sempurna. Merek ini sangat nyaman dipakai, mempunyai style kontemporer, dan bisa dipakai di luar waktu olahraga, sehingga dapat dipakai sebagai busana sehari-hari. Saya membawa Alo Yoga ini kedalam JADE Lab untuk meyakinkan bahwa olahraga dan berbusana stylish dapat dilakukan secara bersamaan," pungkas Ira. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat