visitaaponce.com

Flamingo Active Siap Dukung Gaya Hidup Sehat dan AKtif Masyarakat

Flamin'go Active Siap Dukung Gaya Hidup Sehat dan AKtif Masyarakat
Pakaian olahraga produksi Flamin'go Active(Dok. Flamin'go Active)

GAIRAH berolahraga meningkat selama pandemi Covid-9 karena banyak yang ingin meningkatkan imunitas tubuh. Hal itu membuat athleisure wear atau pakaian fungsional yang bisa digunakan untuk bersantai dan olahraga semakin digemari.

Usai pandemi, athleisure wear ternyata tetap mendapat pasarnya seiring meningkatnya kesadaran untuk hidup lebih aktif dan gaya hidup sehat. Salah satunya memakai legging yang sudah seperti second-skin bagi mereka untuk WFH, kegiatan di rumah, maupun untuk kegiatan di luar rumah.

Peluang besar itu pun membuat CV Sukses Jaya lewat jenama Flamin’go Active ikut terjun untuk memberikan pilihan produk lokal athleisure wear bagi masyarakat. Sambutan hangat pun didapatkan Flamin' go Active dengam pembukaan di Central Dept Store di Grand Indonesia Mall, Lotte Avenue Mall, Galleries Lafayette, Sogo Dept Store di Pondok Indah Mall.

Baca juga : Menkeu: Pelaku Industri Jangan Eksploitasi Konsumen

Pemilik Flaming'go Active Fenita Naviria mengatakan, produknya terbuat dari bahan premium seperti Nylon, Spandex, dan Lycra. Kami tidak menggunakan bahan Polyester yang pada umumnya sportwear brand yang lain pakai. 

Ia mengklaim, bahan yang digunakan sangat halus, lentur, stretchy, tidak gatal, tidak melorot, tidak terlipat jika dipakai. 

Baca juga : Pasar Membaik, Apartemen Rp500 Jutaan Dekat Bandara Sudah Terjual 70%

Style/design produk kami juga sangat terpilih sehingga bisa menyembunyikan lemak tubuh yang tidak diinginkan oleh para wanita. Misalkan, sport bra kita design supaya bisa menyembunyikan armpit fat (lemak ketiak) dan lemak punggung. Legging kami juga high waist dan dapat mengkompress bagian perut sehingga pengguna bisa terlihat lebih langsing.” ujar Fenita.

Flaming'go Active tersedia dalam banyak pilihan warna. Warna vibrant/berani dan pilihan modelnya yang sangat banyak ini yang memungkinkan pengguna untuk “Mix & Match” dengan leluasa.

Flamin’go Active menjual berbagai macam produk Sport bra, leggings, celana jogging, sport shirt, jaket, cover-up shirt, headbands.

"Tantangan kami adalah bersaing dengan produk lain di lapak online yang menawarkan produknya dengan harga miring. Berjualan online yang hanya mengandalkan foto/video, produk legging dan sport bra terlihat sama. Pembeli hanya bisa merasakan perbedaannya jika mereka sudah pegang atau mencoba produk kami," imbuh Fenita.

Dalam penjualan, Flamin' go Active juga menyediakan layanan purna jual, seperti 7-days return policy untuk pembelian di platform e-commerce. 

"Jika pembeli tidak puas dengan produk kami atau ukurannya tidak pas, mereka boleh retur ke kami untuk tukar ukuran/warna atau untuk refund sekalipun dalam waktu 7 hari, dengan syarat produk masih dalam keadaan belum terpakai dan dalam kondisi baru," jelas Fenita.

Flamin'go Active juga menyediakan fitur chat dimana pembeli boleh chat dengan kami terlebih dahulu untuk konsultasi produk dan ukuran dengan memberikan data seperti berat badan, tinggi badan, lingkar dada dll dan kami berusaha sebaik-baiknya untuk merekomen produk yang cocok. 

"Harapan kami semoga lebih banyak orang di Indonesia yang berolahraga dan selalu aktif dalam kegiatan sehari-hari demi menjaga kebugaran tubuh, mengenal produk kami, dan menikmati kenyamanannya. Kami memberi nama brand Flamingo, seperti burung cantik berkaki panjang flamingo yang menjadi simbol keanggunan dan kecantikan," pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat