visitaaponce.com

910 Nineten Resmi Sponsori Atletik Indonesia

910 Nineten Resmi Sponsori Atletik Indonesia 
Kerja sama 910 Nineten dengan PB PASI(Dok. 910 ninten)

BRAND lokal 910 Nineten dan Pengurus Besar Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menandatangani perjanjian kerja sama untuk periode 2023 sampai 2024. Kerja sama itu berbentuk dukungan penuh 910 Nineten untuk pakaian dan sepatu olahraga bagi Atletik Indonesia baik untuk latihan maupun untuk pertandingan.

Adapun item yang disediakan bagi para atlet, pelatih serta pengurus PB PASI adalah singlet, jersey, polo jersey, jacket and training pants, short pants, cap, gym bag, kaos kaki serta sepatu.

“Kita pastikan 910 Nineten sebagai brand lokal mempunyai visi yang sama dengan PB PASI yakni memajukan dan mempopulerkan olahraga khususnya atletik di tanah air," kata Anastasia Irene, Direktur Utama 910 Ninten, melalui keterangannya, Rabu (28/6). 

Baca juga : Bima Perkasa Jogja Siap Benamkan Pelita Jaya Bakrie Di Babak Playoff IBL 2023

“Improvement telah dan akan terus dilakukan oleh 910 Nineten guna membawa prestasi lebih tinggi bagi atletik Indonesia” tambahnya.

Sekretaris Umum PB PASI Tigor Tanjung mengatakan, setelah meninjau kerja sama dengan 910 Nineten selama 1 tahun terakhir, pihaknya memutuskan untuk memperpanjang kerja sama.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, JADE Lab Bawa Alo Yoga Ke Indonesia

"910 Nineten adalah brand lokal yang perlu sama-sama kita tampilkan. Sesuai dengan arahan Bapak Luhut Binsar Pandjaitan bahwa kerjasama harus saling menguntungkan. Kami berterimakasih bahwa 910 Nineten yang mensponsori kebutuhan apparel untuk Tim Nasional Atletik,” katanya.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara 910 Nineten dan PB PASI dihadiri oleh seluruh Pengurus Provinsi PB PASI, baik pengurus, pelatih maupun atlet di Indonesia. Banyak di antara undangan mengharapkan 910 Nineten juga mendukung PASI di daerah-daerah. 910 Nineten akan menyambut baik dan mendukung atletik di daerah.

“Tentu bisa, sebagai contoh saat ini, kami telah 4 tahun lebih mensupport Atletik Nusa Tenggara Barat. Harapannya, melalui acara ini menjadi ajang 910 Nineten juga untuk menjangkau daerah-daerah yang perlu untuk disupport," kata Head Of Brand & Sport Marketing 910 Nineten, Bella Karuntu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat