visitaaponce.com

Sambut Liburan Sekolah, Wilio Gandeng Seniman Muda Mendekorasi Gerai Baru

Sambut Liburan Sekolah, Wilio Gandeng Seniman Muda Mendekorasi Gerai Baru
Acara peresmian gerai baru Wilio yang ke-11 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Ist)

GERAI Wilio sebagai one stop store untuk orang tua anak aktif yang setia menemani setiap langkah anak dalam meraih mimpinya, kembali menghadirkan gerai baru ke-11.

Berkonsep ‘Home of Champions’, gerai baru Wilio Mall of Indonesia siap mengawali masa liburan akhir tahun anak bersama keluarga.

Temukan koleksi dengan kualitas terbaik dan terlengkap untuk menambah semangat anak-anak mewujudkan mimpinya, serta siap menjadi tempat pencarian orang tua dalam memenuhi kebutuhan sepatu dan activewear anak-anak.

Baca juga: HUT Ke-6, Wilio Donasikan Sepatu untuk 100 Anak dan Bantu Dana Pendidikan

“Menjadi gerai Wilio ke-11 di Indonesia, Wilio yang berada di Mall of Indonesia juga memiliki element design anak yang dibuat oleh young artist, Jaimee untuk menciptakan konsep yang menyenangkan bagi anak-anak saat menunggu para orang tua berbelanja kebutuhan mereka," kata Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active dalam keterangan, Senin (4/12). 

"Tidak hanya itu, menambah kemeriahan gerai baru Wilio, kali ini kami turut membawa sebuah merek lokal terkemuka, Mills yang memproduksi atribut Tim Nasional Indonesia," jelas Dea.

Selain itu, Wilio juga menghadirkan banyak promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan setia sejak Grand Opening Wilio Mall Of Indonesia, khususnya berkolaborasi dengan Mills dimulai peresmian seja Jumat (1/12/2023).

Wilio Mall of Indonesia berlokasi di Level 2, dan berkolaborasi dengan seniman muda lokal bernama Jaimee Maulana untuk menghadirkan #Wilioboration.

Baca juga: Ximivogue Indonesia Rayakan Grand Re-Opening dan Ulang Tahun Ketiga

#Wilioboration adalah sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio.

Produk Mills untuk Timnas Indonesia

Awal tahun 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi pakaian resmi Tim Nasional sepak bola Indonesia.

Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan (TC) Timnas Senior Indonesia di Jakarta.

Tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, Mills juga menghadirkan kebutuhan kursus wasit dan pelatihan yang diselenggarakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Bahkan, Mills memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 asosiasi sepak bola dari provinsi yang menjadi anggota PSSI.

Baca jugaVershome dan VOC Studio Rancang Gerai Ritel Busana asal Korea ADLV di PIK

Kehadiran merek lokal terbaru Mills di Wilio menunjukkan banyak semangat baru yang dikerahkan oleh Wilio untuk terus mendukung banyak mimpi anak-anak Indonesia, dimulai dari menumbuhkan rasa nasionalis sejak dini, hingga remaja.

Nabil Asyuradan Hanif Ramadhan, Pemain Tim Nasional Indonesia U-17 turut menambahkan, ”Segala pencapaian yang kami dapatkan saat ini tidak datang secara instan, banyak perjuangan yang kami lakukan, dan disertai dukungan orang tua sejak masa anak-anak."

"Tanpa dukungan utama dari orang tua, segala bakat yang kami miliki belum tentu bisa dimaksimalkan sebaik mungkin," katanya.

"Pesan kami untuk teman-teman maupun adik-adik di seluruh Indonesia, jangan pernah berhenti bermimpi, sebab dari berbagai bentuk mimpi yang kita miliki, itu bisa membantu untuk terus mewujudkannya dengan lebih baik,” jelas Nabil. (RO/S-40

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat