visitaaponce.com

Surveyor Indonesia Bagikan Hewan Kurban kepada Masyarakat

Surveyor Indonesia Bagikan Hewan Kurban kepada Masyarakat
Surveyor Indonesia membagikan hewan kurban kepada masyarakat.(Istimewa)

PT Surveyor Indonesia (PTSI) turut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan.

“Kami menyalurkan daging hewan kurban ini untuk masyarakat dhuafa dan keluarga kurang mampu di wilayah Kelurahan Pela Mampung, Jakarta,” ujar Direktur Komersial PTSI, Saifuddin Wijaya yang secara simbolis menyerahkan langsung hewan kurban kepada masyarakat.

Selain keluarga kurang mampu, bantuan tersebut juga menyasar para pekerja seperti office boy, cleaning service, serta satuan pengamanan di Graha Surveyor Indonesia.

Baca juga: Pemotongan Hewan Kurban di Lingkungan Kemendagri Tingkatkan ASN BerAKHLAK

"Semoga ini bisa memberi manfaat maksimal bagi karyawan dan warga di sekitar Graha PT Surveyor Indonesia. Kami ingin terus meningkatkan kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat sekitar,” tutur Saifuddin.

Sebagai dukungan kepada UMKM, PTSI pada tahun ini mengambil suplai sapi dan kambing dari Pamoyanan Farm, mitra binaan perseroan yang berlokasi du Bogor, Jawa Barat. Selain di Jakarta, PTSI juga menyalurkan daging hewan kurban ke sejumlah kota lain seperti Balikpapan, Semarang, Makassar, Medan, Surabaya, Palembang, Batam, dan Pekanbaru. (Z-11)

Baca juga: J Trust Bank Serahkan Sapi Kurban ke Musala Jaksel

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat