visitaaponce.com

Prabowo Subianto Dinilai Jadi Panutan Dan Inspirasi Milenial

Prabowo Subianto Dinilai Jadi Panutan Dan Inspirasi Milenial
Prabowo Subianto(ANTARA)

MENTERI Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai panutan dan juga inspirasi bagi kaum milenial. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga disebut merupakan sosok pejuang bermental tangguh.
 
"Mau jatuh berapa kali, beliau adalah seorang pejuang yang bermental tangguh bermental juara, Jatuh 100 kali, bangkit 1000 kali. Hal itu menjadi sebuah inspirasi bagi kita generasi muda," ungkap pengusaha muda, Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan Juragan99.

Dalam pandangan Gilang, Prabowo yang merupakan capres Partai Gerindra untuk pilpres 2024 tersebut mengajarkan keteguhan hati kepada para milenial lewat daya juangnya yang sangat tinggi. Menurutnya, Prabowo merupakan contoh teladan untuk tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun.

"Prabowo memberi contoh agar kita jangan pernah menyerah apapun kondisinya. Asal memiliki kemauan kuat, kita pasti akan bisa menemukan jalan untuk kehidupan lebih baik,” ucap Gilang.

Lebih jauh, Gilang mengatakan Prabowo adalah figur yang harus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia di semua kalangan.  Gilang juga berharap Prabowo bisa terus memberikan dedikasi terbaik bagi Indonesia karena merupakan tokoh nasional yang sangat nasionalis dan menjadi panutan bagi generasi muda saat ini.

"Pak Prabowo Subianto adalah salah satu tokoh nasional yang sangat nasionalis yang sangat menjadi panutan buat kita semua. Harapannya adalah Pak Prabowo Subianto selalu diberikan kemudahan apapun jalannya sehingga bisa terus memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi rakyat dan juga bangsa Indonesia," ungkap Gilang. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat