visitaaponce.com

Hari Anak Nasional, Audy Dental dan Pepsodent Kids Gelar FuntasTeeth

Hari Anak Nasional, Audy Dental dan Pepsodent Kids Gelar FuntasTeeth
Ilustrasi(Ist)

Merawat kesehatan gigi anak masih menjadi kegiatan yang cukup menantang bagi para ibu dan ayah, terutama untuk mengajak anak rutin cek kesehatan gigi di klinik gigi dan bertemu dengan dokter yang ahli di bidangnya. Namun kini, tantangan tersebut terpatahkan dengan membawa si kecil perawatan gigi di Audy Kids.

Baca juga : Hari Anak Nasional Gandeng Le Minerale untuk Generasi Mendatang

Audy Kids telah dipercaya melayani setidaknya empat ribu pasien anak setiap bulannya, sebagai solusi perawatan gigi anak segala usia dan anak yang berkebutuhan khusus. Kunjungan ke dokter gigi dan perawatan gigi menjadi proses yang menyenangkan serta tidak menakutkan bagi anak-anak, sehingga budaya merawat kesehatan gigi bisa ditanamkan sejak dini.

Dengan melibatkan para pasien loyal Audy Kids, followers Audy Kids yang dikenal dengan sebutan Sahabat Audy Kids, dan para Mom & Kids Influencer, Audy Kids bersama Pepsodent Kids menyelenggarakan FuntasTeeth sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023.

Audy Kids bersama dengan Pepsodent Kids mengajak seluruh Sahabat Audy Kids dan para Mom untuk merawat dan menjaga gigi susu anak dengan rutin menyikat gigi dengan menggunakan Pepsodent Kids, dengan kandungan flouride di dalamnya yang dapat menjaga gigi susu anak terhindar dari gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut pada anak.

Drg. Yulita selaku CEO Audy Dental mengatakan, "FuntasTeeth diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari anak nasional dengan mengusung edukasi kesehatan gigi anak yang dikemas dalam berbagai kegiatan yang seru dan menarik seperti Fun Talk with Expert, Puppet & Magic Show, DIY Activity, Toothbrush Practice, Dental Check-Up, dan Face Painting. Dengan diselenggarakannya FuntasTeeth harapannya semakin menyadarkan orang tua dan anak dalam menjaga kesehatan gigi sejak dini”.

Dengan diselenggarakannya acara FuntasTeeth diharapkan agar anak dan orang tua dapat lebih peduli dan aware terkait pentingnya menjaga dan merawat kesehatan gigi anak sejak dini dengan cara yang menyenangkan.

Audy Kids bekerja sama dengan beberapa sekolah dan lembaga pendidikan untuk menjadi mitra terpercaya dalam perawatan kesehatan gigi murid, guru dan orang tua murid dan memberikan special benefits berupa diskon perawatan gigi untuk anak dan dewasa. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat