visitaaponce.com

YELLO Hotel Harmoni X Samyang Green Hadirkan Samyang Feast

YELLO Hotel Harmoni menghadirkan “Samyang Feast” kolaborasi unik untuk para pecinta hidangan pedas bersama Samyang, brand asal Korea Selatan yang memiliki bumbu Korea yang sangat khas dan sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Dalam kolaborasi ini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan dengan olahan menu yang menggunakan produk Samyang mulai dari Ramen Samyang hingga Saus Samyang.

Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari Agustus hingga September 2023. Acara pembukaan Samyang Feast berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2023 di Wok’N’Tok restaurant dengan menghadirkan Lee Jeong Hoon (Brand Ambassador Samyang), Arie Kurniawan (Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari), Vina Fransica (Operation Manager, YELLO Hotel Harmoni), Roman Soleh (Asst. Director of Marketing and Branding, YELLO Hotel Harmoni) dan Chef Ervan Safta Permana (Chef De Cuisine, YELLO Hotel Harmoni).

Baca juga: Sambut Kemerdekaan, YELLO Hotel Harmoni dan SKY Ornare Hadirkan Pameran Urban Independence

Melalui kolaborasi ini diluncurkan berbagi menu spesial diantaranya; Wok’n’Tok Salad with Samyang Dressing, Chicken Samyang Burger, Samyang Lasagna, Pasta with Carbonara Samyang dan Samyang Chocolate Cake. 

Baca juga: ‘THR’ dari HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni

Samyang Feast akan menghadirkan Samyang Weekend Night setiap Jumat malam mulai dari jam 18:00 WIB hingga 21:00 WIB di Wok’N’Tok Restaurant, dengan harga IDR 178.000 net per orang dapat menikmati hidangan All-You-Can-Eat dinner buffet dengan menu kolaborasi Samyang yang dapat Anda nikmati sepuasnya.

Hidangan Ala-Carte Menu Samyang

Selain itu hadir juga A-la Samyang yaitu hidangan Ala-Carte menu Samyang yang dapat dinikmati setiap hari mulai dari harga IDR. 32.000 net per porsi. 

Baca juga: YELLO Hotel Manggarai Jakarta Kampanyekan Pengurangan Sampah Plastik dan Hotel Ramah Lingkungan

“Kolaborasi ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia. Dengan berkolaborasi dengan Samyang Green, kami berharap Wok’N’Tok Restaurant dapat menjadi salah satu tujuan kuliner untuk para pecinta makanan pedas dan Korea” ujar Roman Soleh, Asst. Director of Marketing & Branding, YELLO Harmoni Jakarta

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi WhatsApp 0896 7583 8248. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat