visitaaponce.com

Anara Airport Hotel Ikut Sambut Kegiatan KTT ASEAN di Indonesia

Anara Airport Hotel Ikut Sambut Kegiatan KTT ASEAN di Indonesia
Anara Aiport Hotel menjadi pilihan utama panitia penyelenggara KTT ke-43 ASEAN dan para delegasi dari mancanegara.(Ist/Anara Aiport Hotel )

BERTEPATAN dengan berlangsungnya kegiatan KTT ke-43 ASEAN di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri dengan hadirnya para delegasi dari berbagai mancanegara,

Satu demi satu tamu kehormatan yang hadir mendarat langsung di Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 3 yang menjadi lokasi penerbangan Internasional.

Anara Aiport Hotel menjadi pilihan utama panitia penyelenggara KTT ke-43 ASEAN dan para delegasi dari mancanegara untuk melakukan transit dan melakukan persiapan penyambutan tamu-tamu kehormatan Presiden Republik Indonesia.

Baca juga: Anara Airport Hotel, Pilihan Tepat Untuk Jamaah Haji dan Umrah

Dengan tagline 'FellComfort' Anara Airport Hotel sangat mengedepankan kenyamanan untuk para tamu hotel dengan selalu melakukan riset data guest comment melalui tanya jawab secara langsung.

Anara Airport Hotel juga mengumpulkan review di berbagai platform e-commerce maupun media sosial, Melalui riset data tersebut Anara Airport Hotel menjadi hotel dengan penilaian yang tinggi dan mendapatkan rating score 3 besar tertinggi di area Tangerang.

Perwakilan dari kepanitian KTT ke-43 ASEAN dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI dan sejumlah delegasi mancanegara yang menginap di Anara Airport Hotel memberikan tanggapan positif.

Baca juga: ASEAN Terus Suarakan Kepentingan Kesejahteraan Masyarakat Negara Berkembang

Anara Airport Hotel memberi palayanan yang ramah dan memiliki fasilitas yang lengkap serta tersedianya akses yang sangat mudah  karena posisi hotel yang berada di area Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Anara Airport Hotel juga menghadirkan live music pada hari Jumat malam untuk menambah suasana semakin nyaman dan menyenangkan untuk para tamu yang hadir sambil menikmati makan malam di Selasih Resturant yang berada tepat di atas lobby atau lantai mezzanine hotel. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat