visitaaponce.com

Yellow Fit Kitchen Ungkap Alasan Diet Sulit Dilakukan

Yellow Fit Kitchen Ungkap Alasan Diet Sulit Dilakukan
Perusahaan ini bahkan berani menggaransi siapapun yang mengikuti program diet dan berat tidak turun, uang yang dibayarkan akan dikembalikan.(Dokpri.)

MEMILIKI berat badan ideal, selain sangat penting untuk menjaga kesehatan, juga menjadi idaman sebagian orang, terutama bagi mereka yang mengutamakan penampilan. Namun untuk mewujudkan body goals, terkadang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Yellow Fit Group Indonesia sejak hadir pada Oktober 2017 menjadi perusahaan katering dengan menu diet. Dijalankan dengan konsep program diet, perusahaan ini bahkan berani menggaransi siapapun yang mengikuti program diet dan berat tidak turun, uang yang dibayarkan akan dikembalikan. 

Co Founder Yellow Fit Kitchen, Gregorius Ruben, mengungkapkan beberapa tantangan yang membuat diet sulit dilakukan, sehingga tidak sedikit orang yang gagal melakukannya. Menurutnya, beberapa faktor yang membuat orang gagal melakukan diet, antara lain makanan yang dimakan tidak sehat, tidak tahu cara memaksimalkan diet, tidak punya waktu untuk makan siang dan makan malam di saat yang tepat, menganggap makanan sehat tidak enak, dan menggangap makanan sehat harganya mahal. 

Berangkat dari tantangan tersebut, Yellow Fit Kitchen berinovasi untuk menghadirkan program diet melalui menu makanan yang membuat siapa saja menjadi lebih mudah melakukan diet, bahkan dengan makanan yang enak untuk dimakan, tetapi dengan harga yang terjangkau. Juga dijelaskan, makanan sehat ialah makanan bergizi (4 sehat 5 sempurna) yang mampu melengkapi kebutuhan tubuh agar tetap sehat dan tumbuh seimbang. Makanan yang cocok untuk diet ialah yang mengandung gizi seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, dan vitamin. "Makanan sehat ialah makanan yang dimasak dengan mengandung 40% protein, 40% karbohidrat, dan 20% serat," jelas Ruben dalam keterangan tertulis, Senin (18/9/2023).

Baca juga: Ini Tips Berolahraga di Daerah dengan Polusi Tinggi

Ada ribuan orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan mengikuti program diet yang ditawarkan. Saat ini Yellow Fit Kitchen hadir di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Malang, Pekan Baru, Semarang, Batam, Yogyakarta, Makassar, Lampung, dan Solo. "Untuk memenuhi kebutuhan dari para customer, kami berkolaborasi dengan lebih dari 337 partner kitchen yang siap untuk menyiapkan menu diet sesuai dengan arahan Yellow Fit Kitchen," jelas Ruben.

Inovasi program diet dengan Garansi Berat Badan berat badan tidak turun dapat refund, menurut Ruben, merupakan yang pertama di Indonesia. Itu dilakukan, karena Yellow Fit Kitchen yakin bahwa menu diet yang diberikan akan disukai oleh fit people (sebutan untuk customer), karena tidak seperti makanan diet, tetapi secara bertahap akan terbukti mampu menurunkan berat badan. Yellow Fit Kitchen juga yakin menu diet yang diberikan mampu menurunkan berat badan, karena dalam setiap kotak yang disajikan disusun para profesional, mulai dari dokter gizi, nutrisionis, executive chef, dan tim R&D. Karenanya, secara rasa dan makronutrisi, ini berbeda dengan makanan pada umumnya. 

Baca juga: Ini Penyebab CPR Pada Perempuan Jarang Dilakukan

"Dengan makan makanan yang kami berikan, kami berani menggaransi berat badan akan turun. Kalau gagal, biasanya customer melakukan cheating. Kami yakin fit people yang benar-benar ingin diet mereka tidak akan cheating," urai Ruben. Yang membedakan Yellow Fit Kitchen dengan program diet lain ialah, selain garansi refund, harga yang ditawarkan terjangkau, pengirimaan makanan dilakukan dua kali satu hari saat menjelang waktu makan agar makanan tetap segar dan gratis ongkir. Pengiriman dapat dilakukan ke mana pun, bahkan ketika pelanggan pindah alamat yang masih terjangkau oleh Yellow Fit. 

Berkat inovasi yang dihadirkan, Yellow Fit Kitchen meraih Top Innovation Choice Award 2023 yang diberikan Infobrand.id. CEO Infobrand.id Susilowati Ningsih mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Tras N Co Indonesia melakukan serangkaian proses penilaian penjurian terhadap beberapa perusahaan dan brand inovatif yang meregistrasikan inovasinya di awal Agustus lalu. Ini mengacu pada tiga aspek penilaian yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat