visitaaponce.com

Buka Cabang Ke-13, Lavalen Tegaskan Komitmen Hadirkan Solusi Kecantikan dan Kesehatan

Buka Cabang Ke-13, Lavalen Tegaskan Komitmen Hadirkan Solusi Kecantikan dan Kesehatan
Daniel Gunawan, Marketing & Business Development Director PT. Lavalen Inter Nasional (Dok. Pribadi)

KECANTIKAN dan kesehatan tubuh semakin menjadi perhatian warga Indonesia. Hal itu ikut mendorong kenaikan perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pendapatan industri kecantikan Indonesia mencapai US$7,095 miliar atau Rp99,33 triliun pada 2020. 

Fasilitas perawatan tubuh pun semakin beragam dengan sejumlah layanan unggulan untuk menunjang permintaan yang terus meningkat.

Salah satunya adalah Lavalen, klinik kecantikan yang fokus pada perawatan kulit, tubuh, dan rambut. Klinik yang sudah berusia 31 tahun itu membuka cabang ke-13 di Pondok Indah Mall 2.

Baca juga : Rutinitas Perawatan Kulit di Usia 60 Tahun Ini akan Bantu Anda Tampil dan Merasa Lebih Muda 

Fasilitas di PIM 2 itu ditujukan Lavalen untuk memberikan perawatan premium dengan kehadiran terapis dan dokter berpengalaman dan terlatih. Selain itu juga disokong peralatan mumpuni dari Swiss.

“Produk-produk berkualitas dari Swissline membantu mencerahkan wajah seketika dan menjaga keremajaan kulit," jelas Daniel Gunawan, Marketing & Business Development Director PT. Lavalen Inter Nasional 

Baca juga : Ini Cara Memulihkan Kulit Belang Akibat Terbakar Sinar Matahari

Daniel menegaskan, Lavalen bukan hanya fokus pada penampilan luar saja, tapi juga ikut menjaga kesehatan pasiennya dari dalam diri lewat teknologi yang digunakannya. 

"Lavalen hadir dengan membawa teknologi terbaru dan canggih dari Eropa, Korea, dan Amerika diantaranya  LV8000 atau Virtual Gym, yang merawat tubuh dari luar dan dalam untuk mendukung kesehatan konsumen,  LV Sculpt Pro dan Neoshape, yang membantu menciptakan tubuh yang lebih langsing dan indah,” ujar Daniel.

Daniel menjelaskan, perawatan kecantikan dan kesehatan tidak hanya melibatkan perawatan luar. Hasil yang maksimal tercapai ketika perawatan luar dan dalam dilakukan secara komprehensif. 

Dengan melakukan perawatan yang benar, tidak hanya penampilan yang meningkat, tetapi juga kesehatan umum. Ketidaksesuaian perawatan kecantikan dan kesehatan dapat membuat penampilan terlihat kusam dan lebih tua dari usia sebenarnya.

Dalam rangka peringatan 31st Anniversary Lavalen-Skin, Body, Hair, Aesthetic, Lavalen menawarkan Promo yang spesial dan menarik da  potongan harga hingga 60% dan promo buy 1 get 1 untuk produk tertentu. Promo ini berlaku dari 15 September hingga 15 Oktober 2023. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat