visitaaponce.com

Pyfaesthetic Berpartisipasi dalam Meet The Masters yang Hadirkan 125 Dokter Estetika

Pyfaesthetic Berpartisipasi dalam 'Meet The Masters' yang Hadirkan 125 Dokter Estetika
Para dokter dari tujuh negera yang menjadi peserta acara Meet The Masters di Bali, baru-baru ini.(Ist)

PYFAESTHETIC berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar CGBIO (Cell & Growth Factor Biotechnology), produsen dan pemasok peralat anmedis dari Korea Selatan (Korsel), Meet The Masters di Bali, baru-baru ini.

Tujuan acara ini untuk sharing pengetahuan dan pengalaman bersama dokter dari dari berbagai negara. Meet The Masters dihadiri 125 dokter dari Tiongkok, Vietnam, Uni Emirat Arab (UEA), Korea Selatan, Meksiko, Turki ,dan Indonesia.

Terkait dengan acara Meet The Masters, kerja sama strategis antara Pyfaesthetic dan CGBIO akan terus memberikan dampak positif bagi kemajuan dunia estetika dan dermatologi di Indonesia.

Baca juga: Pyfaesthetic dan JMBiotech Undang Dermatologis dan GP Aesthetic ke Korsel

Dalam kegiatan Meet The Masters, sebanyak 24 dokter dari Indonesia berpartisipasi untuk saling sharing terkait anatomi wajah, aplikasi dan teknik untuk treatment filler HA, filler CaHA, thread lift, dan teknologi SVF skin booster untuk skin rejuvenation.

Selain itu, para dokter juga dibekali dengan live demo untuk treatment filler HA.

Seorang peserta dalam Meet The Masters, dr Anita Anggoro, menceritakan bahwa acara Meet The Masters ini merupakan acara yang sayang kalau dilewatkan, karena bukan hanya materi kegiatan yang sangat bermanfaat namun service yang disediakan Pyfaesthetic sangat baik.

Baca juga: Pyfaesthetic Gelar Pelatihan Kompetensi untuk Dokter Dermatologis dan Estetika

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini karena kami tidak hanya diajarkan product knowledge saja namun anatomi wajah yang membuat kami dapat mengetahui layer mana yang tepat dalam proses pengerjaan treatment dan dapat menghindari resiko yang ada.” ungkap dr.Anita dalam keterangan pers, Rabu (20/12/2023).

Peserta lainnya, dr. Vethatilova juga menceritakan,“Program Meet The Masters yang diadakan di Bali sangat baik dan menarik dari berbagai sisi."

"Kami para dokter tidak hanya diberikan upgrade ilmu oleh speakers expert, namun juga dapat bertemu dan membangun relasi dengan dokter-dokter dari seluruh dunia,” ucap dr.Vethatilova.

Baca juga: Pakar Korsel: Indonesia akan Jadi Destinasi Wisata Estetika Medis Terbesar di Asia

Ia menambahkan bahwa sebagai dokter, service yang diberikan Pyfaesthetic sangat baik dan patut diapresiasi. Selain itu, dr Vethatilova juga berharap, ke depannya Pyfaesthetic dapat menghadirkan acara-acara seperti Meet The Masters.

Wila kharisma selaku Product Manager Pyfaesthetic menyatakan,“ Pyfaesthetic bersama CGBIO akan terus berkomitmen tidak hanya menghadirkan produk-produk unggulan dan inovatif namun juga terus memberikan update knowledge baik secara teori maupun praktik untuk dermatologist dan GP Aesthetic di Indonesia.” (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat