visitaaponce.com

PyfaestheticdanJMBiotech Undang Dermatologis danGP Aesthetic ke Korsel

Pyfaesthetic dan JMBiotech Undang Dermatologis dan GP Aesthetic ke Korsel
Para dokter dari Indonesia mengikuti kegiatan Pyfaesthetic Goes to Jeju Island di Korea Selatan.(Ist)

PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk berhasil mengadakan kegiatan Pyfaesthetic Goes to Jeju Island yang bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologis dan GP Aesthetic Indonesia untuk memperdalam ilmu mengenai serangkaian produk terbaru bersama para expert dari JMBiotceh, Korea Selatan (Korsel).

Kegiatan Pyfaesthetic Goes to Jeju Island diikuti oleh 14 dokter dari Indonesia. 

Dalam keterangan, Kamis (7/12), Wila Kharisma selaku Product Manager Pyfaesthetic mengatakan, “Pyfaesthetic bersama JMBiotech berkomitmen untuk selalu memberikan update knowledge baik secara teori dan juga praktik sampai cara pengaplikasiannya serta terus berinovasi untuk menghadirkan produk ungulan untuk kebutuhan dokter dan klinik di Indonesia.”

Baca juga: Pyfaesthetic Gelar Pelatihan Kompetensi untuk Dokter Dermatologis dan Estetika

Wila menambahkan selain adanya sharing knowledge, pada dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju, Korea Selatan.

Para peserta mengunjungi beberapa pusat wisata di antaranya Cheonjiyeon waterfall, the tuff cone Seongsan ilchulbong dan Hueree Pink Muhly National Park.

Salah satu peserta, dr. Irfan menceritakan pengalaman ke Jeju bersama Pyfaesthetuc, “Pertama kali saya berkunjung ke Jeju, indah sekali  karena biasanya kalau ke Korea hanya ke Seoul."

"Ternyata Jeju seperti surganya Korea dengan pemandangan yang luar biasa. Banyak insight dan pengetahuan baru terutama untuk produk Pink Aging dan produk baru masker CO2 Carboxy.," ujar dr.Irfan.

Baca juga: Pakar Korsel: Indonesia akan Jadi Destinasi Wisata Estetika Medis Terbesar di Asia

"Selain teori ada juga teknik yang diberikan, serta bagaimana mengoptimalkan teknik tersebut untuk menjadi bekal saya di klinik," jelasnya.

"Sangat thankful untuk tim Pyfaesthetic dan JMBiotech untuk event Goes To Jeju karena pelayanannya sangat baik dan banyak ilmu yang bisa di aplikasikan di klinik nantinya," ucap dr.Irfan.

dr. Theressia menambahkan “Rangkaian acaranya bagus, hospitality dari Pyfaesthetic dan JMBiotech juga sangat baik.

"Ada penjelasan produk yang detail, kami dijelaskan kelebihan produk dan bagaimana pengaplikasian dengan tepat serta ada jurnal penelitian yang mendasari produk tersebut sehingga sebagai dokter saya semakin yakin dan percaya akan keunggulan produk-produk Pyfaesthetic," jelas dr.Theressia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat