visitaaponce.com

The Cobbs Bistro X Lee Kum Kee Cooking Demo diHotel Episode Gading Serpong

The Cobbs Bistro X Lee Kum Kee Cooking Demo di Hotel Episode Gading Serpong 
The Cobbs Bistro bagian dari Babah Ramu Dine & Bar, Hotel Episode Gading Serpong, akan menggelar cooking demo bersama Lee Kum Kee .(Ist)

SEBAGAI pendatang baru di Alam Sutera, The Cobbs Bistro bagian dari Babah Ramu Dine & Bar, Hotel Episode Gading Serpong, akan menyelenggarakan cooking demo bekerja sama dengan Lee Kum Kee pada 24 September 2023 mulai pukul. 09:00 WIB, berlokasi di JHL Auto Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera boulevard, Tangerang, Banten.

Dalam cooking demo ini, The Cobbs Bistro bersama Lee Kum Kee akan mengusung tiga menu yang dipadukan dengan bumbu-bumbu rekomendasi olahan Lee Kum Kee sendiri, yaitu Supreme Toast, Laksa Seafood Fettucine, dan Black Angel Hair Beef Black Pepper.

Yang menarik adalah menu-menu ini akan dimasak langsung oleh Chef Tartar dari The Cobbs Bistro dan Chef Eggie dari Lee Kum Kee. Acara ini tentunya akan membawa para pengunjung penikmat kuliner untuk mendapatkan pengalaman makan yang unik dan bercita rasa tinggi.

Baca juga: Episode Gading Serpong Wujudkan Liburanmu di Luar Angkasa!

The Cobbs Bistro yang resmi dibuka pada 12 Agustus 2023 lalu, secara spesifik menawarkan pengalaman hangout yang unik bagi pengunjung yang menyukai kuliner dalam kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Hal ini sesuai dengan filosofi kata “Cobb” dari istilah yang berasal dari Australia yang berarti “teman.” Diharapkan bistro ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas, seperti sepeda, otomotif, dan lain-lain.

The Cobbs Bistro menyediakan menu makanan khas dari benua Australia, antara lain Salmon Maltaise, The Aussie Board, dan Ribeye Steak.

Baca juga: Episode Gading Serpong Wujudkan Liburanmu di Luar Angkasa!

Semua menu masakan The Cobbs Bistro dimasak dengan teknik memasak khusus untuk menghadirkan kesegaran dan rasa terbaik dari bahan pilihan dan berkualitas.

Persiapkan dirimu untuk menikmati lezatnya masakan perpaduan menu otentik the Cobbs Bistro dengan cita rasa Lee Kum Kee. Lakukan reservasi sekarang dengan menghubungi Whatsapp 08176422888. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat