visitaaponce.com

Peduli Lansia, AEON Mall Sentul City Gelar Program Grandparents Month

Peduli Lansia, AEON Mall Sentul City Gelar Program 'Grandparents Month'
AEON Mall Sentul City mengadakan acara bakti sosial di panti wreda “Graha Bina Asuh', Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(Ist)

UNTUK memberikan apresiasi kepada para lanjut usia (lansia), AEON Mall Sentul City mengadakan program dengan tema 'Grandparents Month' pekan lalu yang terinsiprasi oleh 'Hari Lanjut Usia' di Jepang.

Berbagai aktivitas menarik berlangsung selama periode program baik program acara secara daring seperti 'Show Your Love with Grandparents' maupun luring seperti 'Treat Your Grandparents' untuk seluruh pelanggan setianya.

Bakti Sosial ke Panti Wreda

Sejalan dengan program tersebut AEON Mall Sentul City mengadakan acara bakti sosial di panti wreda “Graha Bina Asuh”, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang dihuni oleh 54 orang lansia.

Baca juga: Sekolah Ilmu Lingkungan UI Buka Kelas Lansia Waspada Penyakit Degeneratif

“Sejalan dengan campaign yang kami angkat, kami berinisiatif untuk melakukan bakti sosial mengunjungi para lansia di panti wreda ini," kata Bayu Tunggul Aji, selaku General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City dalam keterangan pers, Selasa (3/10).

"Hal ini merupakan salah satu upaya AEON Mall Sentul City untuk memberikan kontribusi positif kepada semua kalangan di lingkungan sekitar,” ujar Bayu.

Beri Donasi untuk Para Lansia

Donasi yang diberikan berupa beberapa kebutuhan pokok sehari-hari yang digunakan oleh lansia, seperti beras, minyak goreng dan berbagai keperluan dasar lainnya.

Bantuan pangan tersebut diberikan guna membantu para penghuni panti dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Baca juga: Lansia Miskin Gorontalo Bakal Miliki Rusun Setara Hotel

Memasuki tahun ketiga beroperasional, AEON Mall Sentul City akan mengadakan acara festival Budaya Jepang dengan tajuk “Tanoshii Matsuri” di Canal Stage, lantai dasar. Acara yang berlangsung pada 10 – 29 Oktober.

Tidak hanya berpusat pada acara tradisional Jepang saja, namun ada juga budaya pop Jepang yang sedang digemari pada saat ini seperti Idol Group, Cosplay, Wotagei dan banyak acara lainnya.

Nidji Semarakkan 'Tanoshii Matsuri'

Pengunjung setia AEON Mall Sentul City juga akan dimanjakan dengan berbagai program belanja yang hanya berlaku selama periode acara ini.

Baca juga: Lansia Miskin Gorontalo Bakal Miliki Rusun Setara Hotel

“Di tahun ketiga ini, kami berupaya untuk menyuguhkan acara dan program belanja menarik yang memanjakan seluruh pengunjung. Ditambah dengan penampilan dari salah satu band papan atas yang akan menambah keseruan acara,” tambah Bayu.

Nidji akan tampil di panggung 'Tanoshii Matsur' pada tanggal 22 Oktober nanti. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat