visitaaponce.com

Atasi Bau Badan akibat Keringat Berlebih saat Cuaca Panas

Atasi Bau Badan akibat Keringat Berlebih saat Cuaca Panas
Ilustrasi.(Dokpri.)

CUACA panas saat ini sedang melanda hampir semua wilayah di Indonesia. Akibat dari fenomena tersebut dinilai mengganggu aktivitas masyarakat saat berada di luar ruangan. 

Kondisi panas yang sangat terik membuat tubuh mengeluarkan keringat berlebih yang menimbulkan aroma kurang sedap. Karenanya, banyak masyarakat yang kurang percaya diri untuk melakukan aktivitas.

Masyarakat tak perlu khawatir untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi dampak yang disebabkan dari suhu panas yaitu menjaga kondisi tubuh dengan mengonsumsi air putih agar tubuh tetap terhidrasi.

Baca juga: Sebagian Kota di Indonesia Alami Angin Kencang

Bila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan beraktivitas di luar ruangan, masyarakat sebisa mungkin hindari kontak dengan sinar matahari secara langsung seperti menggunakan topi maupun payung. Selain itu, ada beberapa cara untuk mengatasi aroma kurang sedap yang muncul akibat keringat berlebih karena kondisi panas saat ini. 

Dalam mengatasi bau badan, Deorex Body Odorizer hadir sebagai pengganti deodoran dengan teknologi yang berkinerja tinggi dalam mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan. Penggunaannya dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk dalam beraktivitas di luar ruangan saat kondisi panas saat ini.

Baca juga: Kemenkes Imbau Masyarakat Lebih Peduli pada Kesehatan Mata

Deorex Body Odorizer memiliki kinerja yang lebih efektif daripada deodoran yang diketahui pada umumnya. Deorex bekerja secara klinis dengan cara mengeliminasi bakteri penyebab bau, mengelola produksi kelenjar keringat, serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi.

Deorex Body Odorizer memiliki berbagai varian produk yaitu, Deorex Non-Fragrance, Deorex Musk, Deorex For Men dan Extra Whitening. Ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat