visitaaponce.com

Scary Skele-Bration Halloween Party Symphony Lounge Menara Peninsula

Scary Skele-Bration Halloween Party Symphony Lounge Menara Peninsula
(MENARA PENINSULA)

PERAYAAN Halloween merupakan momen yang dirayakan masyarakat di berbagai belahan dunia, yang identik dengan busana dan dekorasi yang menyeramkan. Perayaan Halloween seringkali dirayakan dengan cara yang berbeda-beda. 

Ada yang merayakan dengan berkeliling dan mengetuk pintu rumah untuk mendapatkan permen. Tradisi ini disebut juga dengan trick or treat. Ada juga yang menghabiskan malam Halloween dengan mengunjungi tempat tempat yang menyajikan entertainment dengan berbagai tema horror.

Scary Skele-Bration Halloween Party dapat menjadi pilihan yang menarik untuk merayakan keseruan di malam Halloween. Diadakan tepat pada hari Halloween 31 Oktober 2023 di Symphony Lounge Hotel Menara Peninsula, acara ini akan menghadirkan berbagai keseruan, mulai dari dekorasi yang membawa para tamu kepada suasana yang mencekam, kostum yang menarik, menu menu dengan tampilan menyerupai berbagai sosok horror hingga hiburan dari Live Music yang akan dihadirkan untuk menemani malam dipenghujung bulan Oktober.

Baca juga: The Alana Hotel & Conference Sentul City Gelar Halloween Bertema 'Chills & Thrills'

Dimulai dari Pukul 19.00 WIB, serangkaian keseruan akan dihadirkan di Symphoni Lounge. Selain itu, para tamu juga dapat mengabadikan momen bersama rekan dan kerabat di photobooth yang sudah disediakan. 

Sesuai dengan tema Scary Skele-Bration mari rayakan malam mencekam di Menara Peninsula Hotel. Dapatkan informasi lebih lanjut untuk bergabung di perayaan Scary Skele-Bration dengan menghubungi contact whatsapp 0851-6125-6610. Sampai jumpa di keseruan yang menegangkan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat