visitaaponce.com

Future Leader Fest 2023 akan Digelar di TMII

Future Leader Fest 2023 akan Digelar di TMII
Kolaborasi IA-ITB Jakarta, Id Next Leader, dan beberapa komunitas kepemudaan menghadirkan Future Leader Fest 2023.(DOK IST)

FUTURE Leader Fest 2023 akan berlangsung pada Sabtu (11/11) di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Acara yang digagas IA-ITB Jakarta, Id Next Leader, dan beberapa komunitas kepemudaan, itu mengusung tema Berkontribusi untuk negeri.

Ketua IA-ITB Jakarta Damoza Nirwan mengatakan pihaknya antusias menyambut Future Leader Fest 2023.

"Sebuah acara yang akan memberi peluang kepada pemuda Indonesia untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam kepemimpinan yang berkarakter dan berdampak positif. Bagi kami, acara ini adalah langkah konkret Ikatan Alumni (IA) ITB Jakarta dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka,” kata Damoza.

Future Leader Fest nanti akan dihadiri sejumlah narasumber, seperti Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur), Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk), Weni Maulina (Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta), Billy Mambrasar (Staff Khusus Presiden RI), Puteri Komarudin (Anggota DPR RI), dan Nurul Hidayatul Ummah (Ketua Umum PPIPPNU).

Baca juga:

Bantu Masyarakat, Pemuda Mahasiswa Nusantara Gelar Aksi Bakti Sosial 

Menpora: Hari Sumpah Pemuda Momentum untuk Perkuat Karakter Gotong Royong

Acara tersebut terbuka untuk umum dan peserta dapat mendaftar secara gratis melalui situs web resmi IA-ITB Jakarta melalui tautan futureleader.iaitbjakarta.id. Seluruh pemuda Indonesia diharapkan hadir untuk merasakan semangat kepemimpinan dan membangun jejaring yang inspiratif.

Selain itu, Future Leader Fest 2023 akan diramaikan dengan beberapa hiburan serta doorprize menarik yang akan membuat pengalaman peserta semakin berkesan. 

"Tidak hanya menampilkan pembicara-pembicara handal, acara ini juga berfungsi sebagai platform pertemuan bagi berbagai komunitas kepemudaan di Indonesia. Future Leader Fest 2023 bukan sekadar seminar, tetapi juga ajang kolaborasi dan pertukaran ide di antara pemuda-pemuda dengan visi dan misi yang sama tentang isu-isu kepemudaan dan kepemimpinan di tanah air," ujar Stanno Yudha Putra selaku Ketua Panitia Future Leader Fest 2023. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat