visitaaponce.com

Tren Perjalanan Meningkat, Avenir Tour Travel Siapkan Fasilitas Premiun Untuk Keluarga

Tren Perjalanan Meningkat, Avenir Tour & Travel Siapkan Fasilitas Premiun Untuk Keluarga
Peserta Avenir Tour & Travel(Dok. Avenir Tour)

TREN perjalanan (traveling) terus meningkat di masa pascapandemi, terutama perjalanan yang melibatkan keluarga. Melihat kebutuhan itu, agen perjalanan, Avenir Tour & Travel menyiapkan paket fasilitas premium dan privat untuk liburan keluarga.

Founder PT Avenir Wisata Internasional Tiara Hanita mengatakan, pihaknya selalu berupaya menghadirkan pengalaman liburan yang istimewa, khususnya untuk keluarga. Dengan pelayanan prima dan fasilitas premium, setiap keluarga yang bergabung dapat menikmati keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan selama perjalanan.

“Selama tour, Avenir memilih restoran lokal pilihan yang menyajikan hidangan lokal. Bagi yang memiliki preferensi makanan khusus seperti vegan atau alergi, Avenir memberikan opsi makanan yang sesuai. Untuk para Muslim, tidak perlu khawatir karena dijamin dengan makanan yang bebas pork dan lard,” ujar Tiara..

Baca juga : Gandeng Japan Airlines, Permata Bank Gelar Travel Fair Perdana 

Tiara menegaskan, Avenir menawarkan solusi unik dengan fokus pada kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik. Lewat kerja sama yang baik dengan maskapai, hotel, dan transportasi, Avenir dapat memberikan harga khusus untuk memberikan liburan yang menyenangkan dengan nilai yang sepadan.

“Group Trip Avenir Tour & Travel feel seperti Private Trip. Karena khususnya untuk kamar dipisah dengan peserta tour lain, dan full menggunakan private bus saat berada di destinasi. Avenir Tour & Travel juga memiliki tour leader yang profesional dalam dokumentasi & content, selain itu semua tanggal keberangkatan yang avenir tour & travel itu pasti berangkat” ujar Tiara Hanita.

Baca juga : Inovasi Aplikasi Perjalanan, airasia Digital Umumkan Kelahiran ‘MOVE’

Tiara mengungkapkan, dengan moto "Keluarga Nyaman, Keluarga Senang”, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan menjadikan setiap perjalanan sebagai cerita tak terlupakan.

HIngga 2022, Avenir Tour & Travel telah memberangkatkan 2.000 lebih Peserta tour Asia. Khususnya liburan ke Jepang, Korea, dan sejumlah negara di Asia Tenggara

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Avenir Travel:

“Koleksi produk kami melibatkan destinasi pilihan, mulai dari eksplorasi Jepang dan Korea hingga petualangan mendalam di Eropa dan keajaiban Asia Tenggara. Kami berkomitmen untuk membawa Anda lebih dari sekadar destinasi wisata, tetapi pengalaman yang memenuhi hasrat petualangan Anda,” jelas Tiara.

Menghadapi tantangan konsumen yang hanya melihat harga, Avenir terus berupaya untuk mengedukasi agar pelanggan memahami investasi untuk pelayanan dan fasilitas yang memuaskan adalah langkah yang bijak.

‘Tripnya menyenangkan, dapat keluarga baru yang sangat care, tour leader dan tour guidenya sangat helpfull banget dan sabar. Semakin maju dan berkembang avenir’ ujar Rahmad, salah satu pengguna jasa Avenir Tour. (Z-5)

Melihat tren perjalanan yang terus meningkat, Avenir merencanakan membuka cabang di pulau lain di Indonesia, khususnya di Sumatra dan Sulawesi. 

“Avenir ingin memperluas jangkauan agar lebih banyak orang dapat menikmati liburan dan pengalaman wisata berkualitas bersama mereka. Ini diharapkan dapat mengatasi kendala keberangkatan hanya dari Jakarta dan membuat perjalanan menjadi lebih terjangkau,” pungkas Tiara. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat