visitaaponce.com

Gandeng Japan Airlines, Permata Bank Gelar Travel Fair Perdana

Gandeng Japan Airlines, Permata Bank Gelar Travel Fair Perdana 
Travel Fair yang diselenggarakan Permata Bank dan Japan Airlines diadakan di Lippo Mall Puri Jakarta pada 20-23 Oktober 2023(Ist)

PERMATA Bank menggandeng salah satu maskapai penerbangan Japan Airlines (JAL), dalam penyelenggaraan Travel Fair pada 20-23 Oktober 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta.

Permata Bank dengan Japan Airlines Travel Fair merupakan single airline travel fair pertama yang dilakukan oleh Permata Bank.

"Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang bermakna dalam menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia," kata Glenn Ranti, Div. Head of Corporate Communications Permata Bank dalam keterangan, Jumat (20/10).

Baca juga: Wealth Wisdom 2023: Permata Bank Soroti Pentingnya Harmonisasi

Kolaborasi antara Permata Bank bersama JAL, menurut Glenn, berangkat dari kesamaan visi utama yaitu memprioritaskan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah dan pengguna.

Selain itu, JAL memiliki konsistensi dalam memberikan berbagai layanan penerbangan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

JAL juga memiliki jaringan destinasi global yang luas untuk para penggunanya menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia dengan mudah. 

Peningkatan secara signifikan dalam hal perjalanan dalam satu tahun terakhir menunjukkan bahwa masyarakat menjadikan perjalanan panjang bukan hanya sekadar untuk melakukan traveling dan momen penyegaran tetapi juga sudah menjadi gaya hidup dan sebuah kebutuhan.

Tiga Destinasi Ditawarkan

Tiga destinasi yang khusus ditawarkan dalam Permata Bank dengan Japan Airlines Travel Fair ini adalah Jepang, Amerika Serikat dan Kanada.

Sementara itu, BPS mencatat bahwa jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada tahun 2023 meningkat 25% dan penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat pada tahun 2023 meningkat 30% dari tahun 2022. 

Baca juga: Semangat Kebersamaan Jadi Tema Utama HUT Ke-21 PermataBank

Glenn Ranti, Div. Head of Corporate Communications PermataBank mengatakan, “Permata Bank sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan travel fair ini untuk nasabah yang kami harapkan akan menyambut baik berbagai penawaran perjalanan yang menarik, untuk keluarga, teman, kerabat, maupun bisnis."

"Untuk pertama kalinya, Permata Bank menjalin kemitraan bisnis dengan Japan Airlines dan kami berharap akan banyak nasabah kami dan masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya,” jelas Glenn.

Permat aBank dengan Japan Airlines Travel Fair memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memperoleh berbagai keuntungan dan promo menarik dengan bertransaksi menggunakan produk Permata Bank yang inovatif dan relevan dengan kebutuhannya, yaitu Permata Kartu Kredit, Permat aBlack World Maste rCard, PermataVISA Infinite Credit Card.

Baca juga: Japan Travel Fair di Jakarta Siap Hadirkan Pesona Pariwisata 'Negeri Sakura'

Dalam Travel Fair ini dihadiri sembilan travel agent ternama yang berpartisipasi yakn  Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

Tidak hanya tiket, Travel fair ini menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free wifi/sim card ke luar negeri dengan Java Mifi dan promo pembelian koper dari American Tourister.

Shuzo Okamoto selaku Regional Marketing Manager Japan Airlines mengungkapkan, “Merupakan sebuah kebanggaan dan peluang besar bagi kami untuk bekerja sama dengan Permata Bank, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, mewujudkan Travel Fair yang memberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah yang antusias melakukan perjalanan wisata maupun bisnis."

"Kami berharap kerja sama ini bisa menarik banyak nasabah untuk melakukan perjalanannya bersama kami sebagai perusahaan penerbangan bintang lima dengan nyaman dan tanpa rasa khawati,” kata Okamoto. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat