visitaaponce.com

Wealth Wisdom 2023 Permata Bank Soroti Pentingnya Harmonisasi

Wealth Wisdom 2023: Permata Bank Soroti Pentingnya Harmonisasi
Permata Bank menggelar Wealth Wisdom di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta pada 3-4 Oktober 2023.(Ist)

PERMATA Bank secara resmi kembali menyelenggarakan rangkaian Wealth Wisdom yang kesembilan kalinya. Seminar tahunan bergengsi ini diadakan di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta pada 3-4 Oktober 2023.

Wealth Wisdom 2023 menyuguhkan perspektif mengenai konsep kekayaan holistik secara komprehensif dengan menggabungkan elemen festival dan edukasi kekayaan.

Wealth Wisdom 2023 menggelar 18 kelas seminar, 6 workshop, dan menghadirkan lebih dari 35 pembicara yang berasal dari berbagai latar belakang yang dirancang khusus bagi nasabah dan terbuka untuk publik.

Baca juga: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Solusi Inovatif untuk Generasi Sandwich

Tahun ini, Permata Bank mengangkat tema “ Harmonious Wealth Journey” yang membahas tentang bagaimana menyeimbangkan berbagai aspek pribadi maupun sosial di tengah maraknya perubahan yang terjadi di masyarakat. Baik dari segi ekonomi, teknologi, hingga politik dan kesehatan, dan untuk memulai sebuah perjalanan transformatif menuju kekayaan yang holistik, baik secara finansial maupun non-finansial.

Saat membuka acara konferensi pers Wealth Wisdom 2023, Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank yang membuka acara konferensi pers Wealth Wisdom 2023, mengatakan,“Permata Bank yakin bahwa pendidikan tentang keuangan berkontribusi terhadap kekayaan holistik sangat penting bagi masyarakat."

Arahkan Kesejahteraan yang Lebih Baik

"Terutama untuk mengarahkan kehidupan menuju kesejahteraan yang lebih baik, untuk menginspirasi dan mencerahkan keluarga Indonesia mengenai literasi keuangan dan kekayaan di seluruh aspek kehidupan, menawarkan paradigma baru untuk memahami makna sebenarnya dari kekayaan holistik di dunia yang terus berkembang," jelasnya.

Baca juga: Blockchain Berdampak Positif pada Sektor Keuangan di Asia Tenggara

"Oleh karena itu, kami mengemas acara tahunan ini semenarik dan se-inspiratif mungkin agar dapat diterima dan memberikan nilai tambah kepada nasabah serta seluruh pemangku kepentingan dan segmen lintas generasi,” ujar Djumariah.

Sementara itu, Prof. Rhenald Kasali, Guru Besar FEB UI dan Pendiri Rumah Perubahan mengatakan, “Meskipun kita telah melewati masa pandemi, tapi dampak yang ditinggalkan telah memberikan kerugian yang cukup mendalam."

Manfaatkan Teknologi Digital

"Oleh karena itu, kita perlu beradaptasi dengan kebiasaan baru dan memanfaatkan teknologi digital yang juga menjadi salah satu media dalam pengembangan bisnis saat ini," jelasnya.

"Melalui Wealth Wisdom 2023 ini, sesuai temanya, diharapkan akan membangkitkan optimisme masyarakat dalam mengembangkan potensi diri dan dapat menginspirasi mereka dalam memulihkan perekonomian secara harmoni,” kata Rhenald.

Atiqah Hasiholan, aktris dan wealth Wwsdom enthusiast yang juga menjadi pembicara dalam Wealth Wisdom 2023 menyampaikan,“Berbicara tentang “kekayaan holistik”, bagi saya tidak bisa dipisahkan dari konsep “disiplin diri”, karena dengan memiliki disiplin diri yang baik akan membawa kita ke banyak tempat dan ke level yang lebih tinggi."

Baca juga: Perbankan Dominasi Pembelian Perdana Bursa Karbon Indonesia

"Saya percaya orang yang disiplin sejak dini akan membentuk generasi muda yang kuat dan lebih mature dalam menghadapi tantangan yang semakin besar di masa mendatang. Untuk lebih detailnya, nanti kita bisa bahas bersama dalam seminar Wealth Wisdom tanggal 3 dan 4 Oktober ya!” ucap Atiqah. 

Selain menghadiri berbagai kelas dan workshop, pengunjung Wealth Wisdom 2023 dapat mengunjungi Wealth Bazaar dengan beragam pilihan produk investasi, Property Expo dari para mitra properti ternama, beragam promo menarik untuk pemegang Permata Kartu Kredit, hingga penawaran eksklusif luxury cars di rangkaian acara Wealth Wisdom 2023.

Acara ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk nasabah setia PermataBank, dan bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti seluruh rangkaian kelas dan acara Wealth Wisdom 2023 dan kesempatan berinteraksi langsung dengan para pembicara inspiratif dan terkemuka Indonesia dengan mendaftarkan diri di https://www.permatabank.com/id/wealthwisdom2023.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat