visitaaponce.com

Teknik Informatika Unpam Menggelar Seminar Nasional Digital Entrepreneurship Innovation

Teknik Informatika Unpam Menggelar Seminar Nasional Digital Entrepreneurship Innovation
Seminar Nasional Digital Entrepreneurship Innovation.(DOK UNPAM)

PROGRAM Studi Teknik Informatika Universitas Pamulang menggelar Seminar Nasional Digital Entrepreneurship Innovation dengan tema Kreativitas tanpa batas sebagai strategi ampuh nge-hitz di era digital pada Kamis (6/6). Acara ini berlangsung di Auditorium H Darsono Universitas Pamulang dan turut dihadiri oleh mahasiswa serta berbagai tamu undangan.

Seminar dimulai dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Kaprodi Teknik Informatika, Achmad Udin Zailani SKom MKom yang menguraikan rangkaian kegiatan serta tujuan seminar ini. Selanjutnya, Dekan Fakultas Teknik Informatika, Dr Ir H Sarwani MT MM juga memberikan sambutan yang menggugah semangat para peserta untuk berinovasi dalam dunia digital.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya Universitas Pamulang Dr Pranoto SE MM juga turut menyampaikan sambutannya. Dia mengapresiasi inisiatif acara ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi potensi dalam bidang entrepreneurship digital. Rektor Universitas Pamulang, Dr E Nurzaman AM MM MSi secara resmi membuka acara dengan pidato inspiratif yang menekankan pentingnya kreativitas di era digital.

Puncak acara pembukaan ditandai dengan penyerahan Rekor Muri untuk Estim Software sebagai perangkat lunak asal Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ISO terbanyak dalam satu waktu. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Direktur Muri Osmar Semesta Susilo kepada CEO Estim Software Dede Mulyana. Selain itu, dilakukan juga penandatanganan kerja sama antara PT Mitratex Konsultan dengan Fakultas Ilmu Komputer memperkuat kolaborasi dalam pengembangan teknologi dan inovasi.

Acara inti seminar diisi dengan sesi talkshow dengan narasumber yang berbagi pengalaman dan strategi sukses dalam memanfaatkan kreativitas untuk meraih kesuksesan di era digital. Seminar ini diadakan secara hybrid, diikuti 2.000 peserta secara offline di auditorium dan lebih dari 5.000 peserta online melalui aplikasi Zoom dan kanal YouTube Teknik Informatika. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat