visitaaponce.com

Vertu Yello Hotels Harmoni Hadirkan Perayaan Akhir Tahun Under the Sea yang Spektakuler

VERTU & YELLO Hotels Harmoni berkolaborasi dengan Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang merupakan destinasi wisata edukasi akuarium dalam ruangan terbesar di Indonesia, mempersembahkan perayaan akhir tahun yang penuh kemeriahan dengan tema 'Under the Sea'. Acara yang sangat dinanti-nantikan ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan yang akan dipenuhi dengan dekorasi bawah laut, pertunjukan eksklusif, kegiatan khusus untuk anak, dan hadiah menarik.

Perayaan ini akan berlangsung pada malam pergantian tahun di Vertu ballroom, yang akan disulap menjadi dunia bawah laut yang mempesona. Dekorasi yang memukau dan elemen tematik akan membawa para tamu ke dunia ajaib bawah laut, yang akan menciptakan pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan.

Perayaan tahun baru kali ini juga akan menampilkan penampilan langsung dari penyanyi berbakat Delon, yang suaranya akan membuat para penonton terpesona. Selain itu, perayaan ini juga akan menghadirkan penampilan DJ oleh Dipta dan kembang api yang spektakuler, yang akan membuat suasana tahun baru semakin meriah. 

Selain rangkaian pengisi acara yang luar biasa, akan ada kegiatan anak-anak seperti kids corner dan karakter biota bawah laut untuk memastikan bahwa seluruh keluarga dapat ikut serta dalam perayaan ini. 

Baca juga: YELLO Hotel Harmoni X Samyang Green Hadirkan Samyang Feast

Agar perayaan semakin meriah, para tamu berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pengundian hadiah dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah utama termasuk iPhone 15 Pro Max, sepeda motor listrik, voucer menginap dan hadiah menarik lainnya.
 
“Tahun ini kami memilih tema 'Under the Sea' terinspirasi dari film keluarga The Little Mermaid yang populer di tahun ini dengan menyuguhkan petualangan bawah laut yang mempesona sehingga kami ingin membawa pengalaman tersebut pada acara tahun baru di hotel kami,” ujar Assistant Director of Marketing and Branding Vertu & Yello Hotels Harmoni Roman Soleh, Selasa (5/12).

Agar tamu dapat menikmati perayaan tahun baru yang penuh pesona ini dengan maksimal, Vertu & Yello Hotels Harmoni menawarkan paket tahun baru yang eksklusif, mulai dari Rp3.000.000 net/malam di Vertu Harmoni Jakarta dan Rp2.000.000 net/malam di Yello Hotel Harmoni. Paket ini sudah termasuk dengan sarapan dan makan malam untuk 2 orang. 

Tamu berkesempatan mendapatkan akses gratis ke Jakarta Aquarium & Safari untuk 50 reservasi pertama dan diskon 10% dengan menunjukan bukti reservasi hotel saat pembelian tiket di Jakarta Aquarium & Safari. 

"Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman bawah laut yang tak terlupakan melalui kerjasama ini. JAQS menghadirkan one-stop edutainment tentang dunia bawah laut yang unik dan ikonik, dimana terdapat akuarium utama kami yang menampung 1 juta liter air dengan ribuan jenis satwa laut di dalamnya, swirl tank (akuarium ikonik 360 derajat), penampilan teater putri duyung gabungan darat dan bawah laut, dan pengalaman berjalan di dalam air (Aquatrekking Experience) yang seru bagi pengunjung. Keajaiban bawah laut ini layak kita rayakan dan hal ini pun selaras dengan tema akhir tahun Vertu & Yello Hotels Harmoni 'Under the Sea'. Kami harap kerja sama ini dapat memberikan pengalaman unik tak terlupakan bagi tamu domestik hingga internasional Vertu & Yello Hotels Harmoni untuk bersama-sama merayakannya di JAQS," ujar Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari Natalia Poetri Handayani.

Mari bergabung dengan kami untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini dengan penuh gaya dan menyambut tahun yang baru dengan kemeriahan di perayaan 'Under the Sea' di Vertu & Yello Hotels Harmoni. Reservasi sekarang untuk menikmati malam yang penuh dengan musik, keceriaan dan momen yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 811-8683-788/+62 811-1193-556 atau 021 2203 6000/ 021 2203 5000. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat