visitaaponce.com

Rayakan Tahun Baru 2024, Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Tawaran Menarik

Rayakan Tahun Baru 2024, Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Tawaran Menarik
Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim memberikan penawaran paket perayaan tahun baru di tengah Kota Jakarta,(Ist/Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim)

DALAM menghadirkan kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menghadirkan lebih banyak lagi tawaran menarik dengan manfaat tambahan yang membuat momen tahun baru anda semakin lengkap.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim memberikan penawaran paket perayaan tahun baru di tengah Kota Jakarta dengan pilihan menginap dengan makan malam pergantian tahun maupun makan malam pergantian tahun tanpa menginap.

Sebagaimana tradisi malam tahun baru dari tahun ke tahun Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga kembali menyelenggarakan “New Year Eve Countdown” dengan diiringi “live music” dan “DJ” yang spesial dipersiapkan untuk perayaan pergantian tahun kali ini.

Baca juga: Sambut Natal, Harper Cikarang Sajikan 'Joyful Jingle Bites Chrismas Dinner

Tiidak lupa doorprize berupa “Ballon Drop” yang juga akan dilakukan saat hitung mundur malam pergantian tahun, sebagain bagian untuk lebih memeriahkan acara.

Untuk penawaran paket menginap dan makan malam pergantian tahun (all you can eat buffet) ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,700,000 net dengan benefit tambahan.

Baca juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru Tak Terlupakan di Hotel Courtyard By Marriot Bandung

Benefit tambahan untuk para tamu seperti sarapan pagi untuk dua orang per kamar, layanan parkir valet, waktu check out kamar sampai pukul 4 sore, welcome snack, hingga potongan harga 15% untuk makan dan minum selama menginap dan pelayanan “massage”.

Sedangkan untuk penawaran paket makan malam pergantian tahun(all you can eat buffet)tanpa menginap ditawarkan dengan harga Rp 350.000 per orang dengan hidangan “Jejepangan”.

Menu spesial baru dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim yang menyajikan berbagai pilihan Ramen, Yakitori, Katsu, Tempura, Teriyaki, hingga Sushi. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat