visitaaponce.com

Salon Khusus Muslimah Ini Luncurkan Sampo Aman bagi Kulit Kepala

Salon Khusus Muslimah Ini Luncurkan Sampo Aman bagi Kulit Kepala
Salon khusus untuk muslimah, Moz5 Salon Muslimah, menghadirkan sampo Moayu non-SLS dalam event Indonesian Women’s Forum di Mal Senayan City.(Ist)

SALON khusus untuk muslimah, Moz5 Salon Muslimah, menghadirkan sampo Moayu non-SLS dalam event Indonesian Women’s Forum (IWF), di Mal Senayan City, Jakarta.

"Dengan tersertifikasi halal dan terdaftar di Badan POM, Moayu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik yang diperkaya essential oil, paraben free, vegan friendly, no animal testing serta non-SLS," ungkap Founder Moz5 Salon Muslimah Yulia Astuti dalam keterangannya, Selasa (19/12).

Baca juga: Inovasi Baru, Sampo dan Sabun Bubuk Ini Usung Konsep Ramah Lingkungan

Yulia menjelaskan SLS atau sodium lauryl sulfat merupakan zat yang dapat memunculkan busa dan biasa digunakan pada produk perawatan tubuh. Sampo berbahan SLS bisa membuat rambut rusak hingga menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitif.

“SLS pada sampo itu detergen. Untuk mereka yang sensitif kulit kepalanya, tidak bisa menggunakan SLS ini," ucap Yulia.

Karena itu, Yulia memutuskan menghadirkan sampo non-SLS dengan empat varian terbaru yang mengandung bahan-bahan alami baik untuk kesehatan rambut.

Baca juga: Mahasiswa USK Ciptakan Inovasi Shampo Kucing dari Daun Asam Jawa

"Keempat varian terbaru itu menggunakan bahan alami ginseng, lemon essential oil & strawberry extract, green tea keratin argan, dan chocolate keratin argan," pungkas Yulia.

Moz5 Salon Muslimah merupakan salah satu pelopor salon kecantikan khusus muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah, hingga penataan rambut. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat