visitaaponce.com

Pilihan Terbaik Catok untuk Rambut Lurus Sehat dan Indah, Ada yang Cordless

Pilihan Terbaik Catok untuk Rambut Lurus Sehat dan Indah, Ada yang Cordless!
Ada beberapa jenis catok pelurus rambut terbaik yang tidak hanya efektif dalam meluruskan rambut tetapi juga menjaga kesehatan rambut Anda. (Freepik)

BANYAK orang, terutama perempuan, menginginkan rambut lurus yang indah. Banyak cara pula yang dilakukan untuk mendapatkan rambut yang diinginkan, melalui perawatan khusus atau bisa menggunakan catok atau alat pelurus rambut. 

Namun, memilih catok pelurus rambut bukan hal yang mudah. Jika pemilihannya dan penggunannya dilakukan dengan cara yang tidak tepat bisa menyebabkan kerusakan pada rambut. 

Oleh karena itu, jika Anda suka menggunakan catok rambut, Anda dapat memilih catok pelurus rambut yang bisa membuat rambut Anda tetap sehat dan indah. 

Baca juga : Ternyata Rambut yang Menua tidak Hanya Ditandai dengan Uban

Berikut rekomendasi jenis catok pelurus rambut yang bagus dan tahan lama:

1. Dyson Airstrait Straightener

Alat pelurus rambut terbaru, Dyson Airstrait Straighterner merupakan pengering rambut dengan teknologi wet to dry yang menggunakan udara untuk meluruskan rambut. Produk ini tidak memerlukan penggunaan pelat pemanas dan tidak akan merusak rambut Anda.
 
Didesain untuk berbagai jenis rambut, penata rambut dapat menciptakan gaya rambut lurus alami dengan tetap menjaga kekuatan rambut dan tampilan sehat rambut.

2. Remington Straightener S7500

Pelurus rambut Remington ini dilengkapi dengan kabel berukuran plat  360 mm (panjang produk) dan daya 1400 Watt.  Catok rambut ini berfungsi meluruskan rambut sekaligus memperbaiki protein rambut yang rusak.

Hair Iron Straigheterner menggunakan bahan keratin dan argan oil. Bahan-bahan ini digunakan dalam produk perawatan rambut. Keratin memiliki fungsi memperbaiki protein rambut yang rusak dan argan oil menutrisi rambut. Pelurus rambut ini dirancang untuk membuat rambut Anda lebih bersinar.

Baca juga : Multivitamin dan Hyaluronic Acids Jaga Rambut Berkilau dan Tahan UV

3. Philips StraightCare Essential Pelurus Rambut ThermoProtect BHS376/00

Produk Philips ini direkomendasikan bagi mereka yang tidak ingin mengalami kerusakan rambut setelah melakukan pelurusan rambut. Dilengkapi dengan teknologi ThermoProtect, catok pelurus rambut Philips mendistribusikan panas secara merata dan mencegah kerusakan rambut akibat panas berlebih. 

Tidak hanya itu, kandungan perawatan keratin tambahan di dalam pelatnya dapat membuat penataan rambut menjadi lebih mudah dan memberikan hasil yang berkilau.

Terdapat enam  pengaturan suhu dari 160 hingga 230 yang dapat digunakan tergantung kondisi rambut. Alat ini juga memiliki fungsi mati otomatis sehingga lebih aman digunakan.

Baca juga : Jaga Rambut Tetap Sehat di Tengah Polusi Udara dan Cuaca Panas

4. Glampalm Vibrato 1 Hair Straightener GP 225 AL

Catokan dengan kabel ukuran plat atau dimensi 93 x 24 mm dan daya 35 watt ini memiliki fungsi untuk meluruskan, membuat tetap sehat, lembut, berkilau dan melindungi rambut dari bahan-bahan kimia. 

Kamu bisa memakai vitamin rambut sebelum dicatok. Bahan ceramic ionic, infrared, serta healing stone yang dimiliki produk ini mampu menjaga kesehatan rambut Anda. 

Selain itu, Glampalm Vibrato ini dilengkapi dengan fitur vibrate yang dapat memberikan efek serupa pijatan pada rambut. Sehingga, vitamin rambut dapat meresap lebih dalam hingga ke batang rambut.

Baca juga : Ini Tips untuk Mencegah Penuaan Rambut

5. TescomIonic Hair Iron ? NTIR1805

Fitur-fitur dari Tescom NTIR1805 Ionic Hair Iron menjadikannya ideal bagi mereka yang ingin mempersingkat waktu menata rambut. Keunggulan produk ini adalah dapat digunakan pada rambut kering dan basah serta mengandung lapisan kaya ion dan argan rich coatung untuk hasil akhir yang halus.

Alat pelurus rambut ini juga memiliki fitur memory function, sehingga Anda tidak perlu mengatur ulang suhu saat menggunakannya. Karena fitur ini memungkinkan Anda menyimpan pengaturan suhu yang terakhir digunakan.

6. Elona Eclairre Cordless Styling Iron

Bagi yang suka travelling, catokan portable atau cordless ini sangat cocok, dengan ukuran plat 24 x 80 mm (pelat) dan daya 2200mAh (baterai).

Alat penata rambut tanpa kabel memiliki fungsi mudah dibawa kemana saja dan mampu menghasilkan rambut lurus yang halus, lembut, dan berkilau. Anda hanya perlu mengisi dayanya selama 3-4 jam sebelum digunakan.

Jadi yang mana yang ingin anda pilih? (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat