visitaaponce.com

Minuman Berbahan Umbi Garut Ini Bantu Jaga Kesehatan Lambung

Minuman Berbahan Umbi Garut Ini Bantu Jaga Kesehatan Lambung
Produk kesehatan Solita yang berfungsi untuk mengatasi masalah maag dan asam lambung.(Ist)

MELIHAT statistik penderita penyakit maag di Indonesia yang semakin meningkat, sebagai sosok yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, Puspa Dewi merasa tergerak hatinya untuk mencari solusi. 

Setelah melakukan riset yang cukup panjang dan berkonsultasi dengan berbagai ahli, lahirlah Solita, sebuah brand inovatif yang fokus pada solusi untuk masalah kesehatan masyarakat. Puspa Dewi dengan bangga  memperkenalkan produk pertamanya, minuman serbuk umbi garut untuk mengatasi  masalah asam lambung, maag, dan GERD.
 
Diluncurkan pada 12 Desember 2023, Solita hadir dengan dua varian rasa, yaitu cokelat dan thai tea. "Saya peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Saya ingin semua orang di sekitar saya healthy  dan happy," ujar Puspa menjelaskan alasannya membuat produk Solita dalam keterangannya, Rabu (20/12).  

"Anakku (Daniel Hadi) itu kan dulu gemuk ya. Terus dia diet, mungkin dietnya keterusan atau bagaimana gitu, sehingga dia jadi kena penyakit maag," kata Puspa menambahkan alasan lebih lanjut mengapa produk pertama Solita adalah minuman serbuk untuk mengatasi asam lambung. 


Baca juga: Melalui #JanjiGakNyerah, Mom Uung Dukung Para Ibu yang Alami 'Baby Blues'


Dalam pengembangan produk, dia pun berkonsultasi dengan para ahli untuk  menemukan kandungan paling terbaru dan teruji untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Hasilnya, Solita membawa kandungan yang belum digunakan di  Indonesia yaitu Mucosave, campuran ekstrak kaktus dan zaitun yang telah teruji efektif meredakan gejala asam lambung, maag, dan GERD.
 
Ahli Gizi Dera Alghaniyyu S SGz mengungkapkan manfaat produk berdasarkan kandungan. "(Produk ini) dapat menurunkan bahkan menghilangkan gejala asam lambung dan GERD, aman dikonsumsi ketika sedang diet penurunan berat badan karena kandungan Solita yang rendah kalori dan rendah gula, dan dapat menangkal radikal bebas karena  mengandung antioksidan," terangnya.
 
Solita telah resmi diluncurkan dan dapat ditemukan di marketplace ternama di Indonesia, yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Tiktok Shop. Sebagai inovasi terbaru dalam perawatan kesehatan lambung, Solita siap membantu masyarakat Indonesia meraih hidup sehat dan bebas dari  gangguan asam lambung. (RO/I-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat