visitaaponce.com

El Royal Family Bertekad bawa Teh Herbal Indonesia ke Panggung Dunia

El Royal Family Bertekad bawa Teh Herbal Indonesia ke Panggung Dunia
Teh herba; El Royal Family(Dok. El Royal Family)

MINUM teh di Indonesia bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga bisa menjadi penghubung sosial yang penuh kenangan dan kehangatan. Lebih dari sekadar minuman, teh mencerminkan keramahan dan kebersamaan.

Di daerah-daerah penghasil teh seperti Puncak dan Bandung, minum teh telah menjadi tradisi yang membentuk gaya hidup masyarakat setempat. Apalagi setiap variasi teh memiliki ciri khas dan keistimewaan sendiri.

\Melihat fenomena sosial itu, El Royal Family menegaskan komitmen terhadap terhadap pertanian lokal dan kualitas bahan baku alami dengan menggandeng petani lokal untuk mendapatkan teh herbal terbaik.

Baca juga : Dusit Internasional Praktikan Inisiatif Berkelanjutan dengan Kelola Kebun Teh dan Sayur Organik

Dengan memadukan kekayaan bumi Nusantara dan sentuhan terbaik. El Royal Family bertekad mengangkat olahan teh menjadi produk yang bukan hanya kaya rasa, tetapi juga memberikan manfaat lebih bagi kesehatan.

Marketing Creative Campaign El Royal Family Atri C Faridah mengatakan, ide pertama teh herbal itu sebenernya ingin menciptakan produk-produk kesehatan untuk bisa membantu banyak orang yang berjuang dengan berbagai masalah kesehatan, seperi obesitas, kekurangan berat badan, kolesterol sampai asam urat.

Baca juga : Perkuat Hubungan, Negara Penghasil Teh Berkumpul di Bandung

"Tapi, kami ingin menciptakan obat yang yang enak, tidak pahit dan digemari oleh semua orang. Sampai akhirnya kami berfikir untuk menciptakan teh kesehatan," kata Atri dalam keterangannya.

Ia mengungkapkan, teh dipilih karena merupakan minuman yang digemari oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Salah satu fakta yang mengejutkan adalah bahwa teh ternyata bisa dibuat dengan bahan apa saja, tidak harus menggunakan daun teh.

Sejak berdiri pada Juli 2022, brand lokal ini dengan bangga menjadikan teh Indonesia sebagai bintang utama di koleksi produknya. 

Mereka memilih bahan dari tanaman-tanaman lokal seperti bunga rosella, bunga telang, daun jati, daun sereh, temulawak, dan lainnya. Di bawah sentuhan tangan ahli, diubah menjadi teh berkualitas yang memancarkan aroma alami dan cita rasa yang memikat.

Tidak semua teh diciptakan sama, dan El Royal Family memahami ini dengan baik. Keistimewaan mereka terletak pada kemampuan mengolah bahan-bahan tersebut menjadi teh berkualitas dengan manfaat kesehatan yang luar biasa. 

Di balik nama El Royal Family tersembunyi filosofi yang menarik. Mengambil inspirasi dari makna kerajaan "Royal Family," brand ini menggambarkan kemewahan, kebijaksanaan, dan keglamoran. 

Tidak butuh waktu lama, beberapa bulan terakhir menjadi puncak perjalanan gemilang bagi El Royal Family. Kampanye digital mereka meraih sorotan positif dan menjadi bukti nyata bahwa inovasi berbicara lebih keras daripada kata-kata. 

Ditambah dengan dukungan dari selebriti ternama seperti Celine Evangelista, Dinar Candy, dan Madam Vlaminora, brand ini berhasil memperluas sayapnya ke telinga dan hati masyarakat. 

Kehadiran mereka dalam kampanye The Sejuta Harapan ini tidak hanya meningkatkan kesadaran akan produk El Royal Family, tetapi juga memainkan peran penting dalam peningkatan penjualan yang luar biasa. 

El Royal Family menciptakan sebuah terobosan menarik dengan memperkenalkan dua varian teh dalam satu kemasan yang menarik, yaitu Morning Slimming Tea dan Night Slimming Tea.
 
"Morning Slimming Tea didesain untuk mengendalikan nafsu makan, kolesterol, dan gejala maag. Sumber manfaat yang luar biasa ini dihasilkan melalui perpaduan bahan alami, yaitu guazuma ulmifolia, camellia sinensis, dan cymbopogon citratus (serai)," ujar Atri.

Walaupun begitu, sangat penting untuk diingat bahwa sebelum memanfaatkan Morning Slimming Tea, disarankan untuk menyantap sarapan terlebih dahulu. Sebab, dalam berbagai situasi, tubuh tetap memastikan bahwa asupan nutrisi terpenuhi.

Sementara itu, Night Slimming Tea berfungsi dalam proses pembentukan tubuh yang lebih ramping ketika sedang menjalani program diet. Teh ini terdiri dari paduan Mentha Piperita (daun mint) dan Hibiscus Sabdariffa. 

Mentha Piperita dengan serat tinggi membantu keseimbangan pencernaan dan mencegah kelebihan berat badan. Sementara Hibiscus Sabdariffa berfungsi menjaga berat badan dan terapi alami untuk mengendalikan tekanan darah dan kolesterol.

Dalam inovasi terbaru, El Royal Family juga mempersembahkan varian El Royal Detox Slimming Tea. Ini bukan sekadar teh biasa, melainkan solusi inovatif yang mendukung proses penghilangan racun dalam tubuh. 

Selain membuat tubuh lebih ramping, El Royal Detox Slimming Tea mampu membersihkan tubuh dari racun berbahaya. Teh ini juga diklaim mencegah penyakit kronis, penguatan sistem kekebalan tubuh, dan menjaga kesehatan pencernaan.

Produk El Royal Family dapat dibeli melalui platform e-commerce.

"Kami harap El Royal Family bisa bermanfaat dan membantu banyak orang lagi untuk bisa meraih hidup yang lebih sehat dan bahagia," pungkas Atri. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat