visitaaponce.com

Perayaan Malam Tahun Baru di Lorin Sentul Hotel Diwarnai Kemeriahan

BEBERAPA Hotel merayakan pergantian tahun baru 2024 secara meriah, tak terkecuali Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel.

Dengan tema yang diusung pada Malam Tahun Baru kali ini adalah “Lightup The Nite” ini disajikan Lorin Sentul Hotel dengan nuansa keceriaan.

Diawali Gala Dinner bagi para tamu undangan dengan sajian khas makanan nusantara pada pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Dan kemerihan sungguh terasa saat ratusan tamu dengan sangat antusias hadir memenuhi area panggung yang mewah.

Baca juga: Lorin Sentul Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-12

Acara yang dikemas khusus oleh manajemen Lorin Sentul Hotel tersebut, kemudian dilanjutkan dengan acara utama yaitu pembukaan menarik dari MC panggung.

Suasana bertambah ramai dan meriah dengan penampilan para special performance Band Naff , T-Five, DJ Music, dan diselingi pengumuman doorprize, lagu yang dibawakan oleh Band Naff serta pertunjukan hiburan lainnya berhasil menghibur dan sukses membuat para pengunjung bernyanyi bersama. 

General Manager Lorin Sentul Hotel & Syariah Hotel Sentul, Hery Santoso menuturkan, perayaan malam tahun baru kali ini terasa sangat istimewa, karena event ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses atas dukungan dari jajaran direksi, Pemda setempat dan kerja keras seluruh karyawan Lorin Sentul Hotel.

"Hal ini terlihat dari occupancy hotel yang sesuai target dan Tahun Baru 2024 ini adalah momentum kami untuk mengadakan event dengan tidak menggunakan event organizer, jadi EO-nya adalah kami sendiri," ujarnya.

Baca juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel Launching Menu Dapur Ramadan

Lorin Sentul Hotel terus melakukan pembenahan dalam pelayanan.  pengembangan sarana prasarana menjadi hal utama dalam memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel.  

Selain itu Hery Santoso menjelaskan, pihaknya rutin mengadakan berbagai kegiatan sosial  untuk menambah kesenangan para tamu di antaranya eduksi lingkungan, edukasi pemadam kebakaran, edukasi tentang budi daya ikan dan lain sebagainya.    

Memasuki tengah malam, para pengunjung mulai menghitung mundur detik-detik puncak pergantian tahun dan acara ditutup dengan pesta kembang api yang menghiasi langit dilokasi acara. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat