visitaaponce.com

Lorin Sentul Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-12

Lorin Sentul Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-12
Lorin Sentul Hotel menyelenggarakan perayaan ulang tahun H Tinton Soeprapto selaku Owner dan Komisaris Utama Lorin Sentul Hotel.(Dok Lorin Sentul Hotel)

LORIN Sentul Hotel menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-12 bersamaan dengan ulang tahun H Tinton Soeprapto selaku Owner dan Komisaris Utama Lorin Sentul Hotel bertema Dream Big, Think Big, Make It Happen, di Grand Ballroom Lorin Sentul Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/5).

Acara tersebut dihadiri pula oleh tamu undangan, direksi, manajemen serta seluruh karyawan Lorin Sentul Hotel.

Pada acara yang digelar malam hari itu dimulai dengan video kompilasi oleh karyawan untuk merayakan ulang tahun Tinton Soeprapto, serta foto dari masa ke masa mengenai aktivitas dan sejumlah penghargaan. "Ini diharapkan bisa menjadi salah satu role model bagi semua karyawan atas kerja keras dan bertanggung jawab atas apa yang dikerjakan," ujar Manager Lorin Sentul Hotel Undang Asmara dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/5). 

Baca juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel Launching Menu Dapur Ramadan

Ia menjelaskan Lorin Sentul Hotel saat ini berkembang sangat pesat. Ini terlihat dari bertambahnya gedung dan kamar dari tahun ke tahun.

Hotel yang mengungsung dua konsep yaitu syariah dan umum tersebut memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, gym, dan area bermain anak.

Baca juga: Kemeriahan Malam Tahun Baru di Lorin Sentul Hotel

"Hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk bersantai setelah hari-hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi istimewa menjadikan Lorin Sentul Hotel sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati masa menginap di Bogor," kata Undang.

Undang menjelaskan tema Dream Big, Think Big, Make It Happen pada acara kali ini memiliki arti segala mimpi yang tertunda selama tiga tahun masa pandemi covid-19 segera diwujudkan dengan kerja keras.

"Harapan ke depannya ada peningkatan revenue, karyawan lebih profesional, dan mendapatkan sertifikasi syariah hotel baik untuk makanan maupun produk," ujar Undang.

Bagi mereka yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi link hotel http://lorinsentulhotel.co.id/about-lorin-sentul-hotel.html atau IG @lorinsentulhotel. (RO/S2-25)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat