visitaaponce.com

Lorin Sentul Hotel Ajak Tingkatkan Keimanan dan Solidaritas dalam Berkurban

IDUL Adha adalah salah satu hari besar yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia. Di hari itu juga, diadakan kurban atau menyembelih hewan yang sejarahnya diawali dari kisah Nabi Ismail dan Nabi Ibrahim.

Pada Minggu (19/7), dalam rangka memperingati Idul Adha 1443 H. Lorin Sentul Hotel melaksanakan shalat Idul Adha bersama.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan enam ekor sapi dan sembilan ekor kambing yang dihadiri karyawan dan beberapa perwakilan warga yang ada di sekitar Lorin Sentul Hotel  .

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh manyarakat sekitar, terlihat dari warga yang hadir untuk melihat secara langsung proses penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

"Meskipun dengan keterbatasan yang ada kita masih diberikan rezeki, pariwisata sudah perlahan mulai bangkit maka kami melestarikan budaya potong hewan kurban ini adalah sebagai salah satu bentuk ibadah dan rasa syukur kepada Allah SW," ujar Heri Haryosa SE, CMAP, MM, CHM - General Manager Lorin Sentul Hotel & Direktur PT Lor Internatoinal Hotel.

Daging kurban ini yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang sebelumnya sudah dibagikan kupon untuk mendapatkan daging kurban.

Mereka yang mendapat daging kurban adalah karyawan Lorin Sentul Hotel, Sirkuit International Sentul, masyarakat sekitar dan yayasan yatim. Dari data yang masuk, penerima kupon daging kurban jumlahnya mencapai 764 orang.

Untuk meramaikan suasana idul adha dari tim F&B juga mengadakan parade sate promo yang biasanya dilakukan setiap Sabtu malam Minggu dimulai jam 07.00 hingga 22.00 serta diiringi musik dari grup band pilihan.

Meskipun event ini sudah diadakan setiap bulannya namun kali ini menu yang disediakan menyesuikan momen, seperti yang tersedia saat ini hinga akhir Juli ada berbagai jenis sate, seperti sate lilit,sate kambing,sate ayam, dan iga grill.

Harga menu yang ditawarkan sangat bersahabat dengan dompet mulai dari Rp 35.000 nett/porsi.untuk mengatahui lebih lanjut details promo dapat berkunjung di instagram @lorinsentul. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat