visitaaponce.com

Siapkan Pokemon GO Anda dan Tangkap Pikachu Spesial Indonesia

Siapkan Pokemon GO Anda dan Tangkap Pikachu Spesial Indonesia!
Haruka dan Pikachu yang memakai batik bermotif Pikachu dalam Konferensi Pers Pokemon Air Adventures di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

DALAM waktu dekat, para penggemar Pokemon di Indonesia akan disajikan pengalaman unik dengan kedatangan Pikachu berbusana spesial dalam acara berjudul "Pikachu's Indonesia Journey." Penampilan khusus ini akan berlangsung di Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar, Bali, pada 2-3 Maret 2024.

Busana spesial Pikachu dalam Pokemon Air Adventures ini merupakan salah satu daya tarik utama acara ini. Penampilan Pikachu yang mengenakan kostum batik hadir dengan sebuah desain yang dihasilkan melalui kolaborasi dengan desainer lokal. 

"Pikachu berkemeja batik akan muncul di alam liar di Bali, memulai debut pada 2 Maret 2024 dan terus muncul selama setahun," kata Refael Head of Emerging Markets APAC Niantic Inc Siregar saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Baca juga: Beragam Acara Pokémon Meriahkan AEON Mall BSD City

Pikachu's Indonesia Journey bukan sekadar pertunjukan biasa. Acara ini menjadi bagian dari program Pokemon Air Adventures Indonesia, yang sebelumnya telah sukses mengunjungi berbagai lokasi di seluruh dunia. Untuk turut serta dalam rangkaian acara ini, pemain Pokemon GO dapat memperoleh tiket seharga Rp150 ribu.

Corporate Officer The Pokemon Company Susumu Fukunaga menyampaikan kehadiran Pikachu berbatik tidak hanya akan dirasakan di Bali, melainkan juga di beberapa kota lainnya seperti Jogja, Surabaya, dan Jakarta sebagai bagian dari perjalanan seru Pikachu's Indonesia Journey.

“Pikachu berbatik akan ada di empat kota, jadi, ada kemungkinan ada motif batik berbeda, batik ini kami buat sangat spesial dan imut jadi kami harap kalian semua dapat menyukainya saat bertemu nanti,” jelas Fukunaga.

Baca juga: Diserbu Calo, Museum Van Gogh Setop Bagi-Bagi Kartu Pikachu

Selain kegiatan utama seperti Pokemon GO dan Pokemon Run, acara ini menawarkan berbagai hiburan lainnya. 

Pada siang hari, pengunjung dapat menyaksikan Pikachu's Splash Show yang menampilkan semprotan air kreatif dari meriam air. Sementara pada malam hari, suasana semakin memanas dengan Pikachu EDM yang memainkan lagu-lagu seru, diiringi oleh parade Pikachu dan Pokemon, serta mini games dengan hadiah menarik.

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada para penggemar Pokemon untuk melengkapi koleksi mereka. Terdapat pernak-pernik Pokemon yang dijual, pop-up store dengan beragam barang koleksi, dan photo booth untuk mengabadikan momen bersama Pokemon. 

Meskipun acara ini gratis, tiket untuk Pokemon GO dan Pokemon Run memiliki biaya tersendiri.

Fukunaga menegaskan tujuan utama acara ini adalah memberikan pengalaman mendalam kepada para penggemar Pokemon di Indonesia. 

Di tengah minimnya kegiatan bertema Pokemon di Indonesia, Pikachu's Indonesia Journey diharapkan mampu menghadirkan keseruan dan kegembiraan bersama Pokemon bagi para penggemar di Tanah Air. Sebuah langkah positif untuk mendekatkan dunia Pokemon dengan komunitas penggemarnya di Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat